Prosesi Pemakaman Jenazah Walikota Tanjungpinang Almarhum H. Syahrul, S.Pd.

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANGSekitar Pukul 21.15 WIB, Mobil Jenazah Yang membawa Jenazah Bapak Walikota Tanjungpinang Almarhum H. Syahrul, S.Pd., dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepri tiba di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Tanjungpinang, Jalan Gatot Subroto, Km.5, Kp. Bulan, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, (28/04).

Rute Jalan menuju TMP di tutup, kendaraan di alihkan ke rute lain. Terlihat begitu banyaknya masyarakat berdatangan dan memadati sepanjang jalan di depan TMP tersebut.

“Saya datang kesini, keinginan saya sendiri, mau tengok pengkebumian Almarhum Bapak Walikota Tanjungpinang (H. Syahrul),” ungkap salah satu masyarakat ketika di tanya awak media ini tentang kedatangannya.

Baca juga: Ketua DPD Provinsi KEPRI Partai Gerindra Meninggal

Proses Penggalian Kuburan untuk Jenazah Almarhum H. Syahrul, SPd., di TMP di lakukan oleh anggota TNI, posisi kuburan berada di depan paling pinggir yang sebelumnya sudah di gali terlebih dahulu, sekitar pukul 17.30 WIB, (28/04).

Terlihat beberapa anggota TNI melakukan proses penggalian kuburan untuk jenazah almarhum H. Syahrul, S.Pd., di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Tanjungpinang, Km. 5, (28/04). Foto dokumentasi INTINEWS.co.id

Prosesi pemakaman Jenazah Almarhum H. Syahrul, S.Pd., di Taman Makam Pahlawan terlihat berbeda dari biasanya ketika seseorang yang meninggal di kebumikan di Taman Makam Pahlawan. Yang terlihat hanya beberapa Orang di TMP terbut dengan memakai lengkap Alat Pelindung Diri (APD).

Baca juga: Jenazah Almarhum Walikota Tanjungpinang Di Sholatkan Di Mesjid

Lihat Live Reportase proses pengkebumian Jenazah Bapak Walikota Tanjungpinang Almarhum H. Syahrul, S.Pd., di Taman Makam Pahlawan Kota Tanjungpinang berikut ini:

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: