Kota TANJUNGPINANG

PLT Walikota Tanjungpinang Meninjau RSUD Tanjungpinang Pasca Kebakaran

 

 

www intinews co id dokumentasi

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang yang terletak di jalan Sudirman, nomor 795, Kelurahan Tanjungpinang Barat,  Kota Tanjung Pinang – Provinsi Kepri, telah terjadi kebakaran di salah satu bagian ruangan, Senin (10/08).

Pasca kebakaran tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., melakukan peninjauan langsung ke lokasi, di ruang insinerator (wadah pembakaran sampah) untuk pemusnahan limbah medis RSUD Kota Tanjungpinang, Selasa (11/8/2020).

Baca juga: Plt. Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma hadiri peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Melihat puing-puing bekas kebakaran tersebut Hj. Rahma, S.IP., didampingi PLT Direktur BLUD RSUD kota Tanjungpinang dr. Yunisaf, MARS., beserta beberapa jajaran manajemen RSUD Tanjungpinang.

Hj. Rahma, S.IP., berharap di cari solusi sesegera mungkin untuk penampungan limbah (sampah) medis berbahaya yang harus dimusnahkan.

Baca juga: Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma Minta Jajarannya Dan Semua Sektor Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat Mengenai New Normal

Ditempat terpisah Yunisaf memastikan pelayanan medis baik IGD, ICU, rawat inap dan rawat jalan masih berjalan normal. Dan untuk rencana pembangunan pihaknya akan mengkaji dahulu untuk membuat yang baru.

(Redaksi)

ajax loader

Tinggalkan Balasan