Polish 20200428 180355219

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Dari Pukul 17.00 WIB terlihat Para awak media telah ramai berkumpul di depan pintu masuk RSUD Provinsi Kepri. Para Awak media dilarang masuk ke dalam RSUD Provinsi Kepri oleh petugas keamanan RSUD Provinsi Kepri dan Satpol PP Kota Tanjungpinang, Selasa (28/04).

Baca juga: Ketua DPD Provinsi KEPRI Partai Gerindra Meninggal

Para awak media menunggu pers rilis atau pernyataan resmi dari RSUD Provinsi Kepri, namun tidak ada satu pun dari pihak RSUD Provinsi Kepri yang memberikan pernyataan resmi (Pers Rilis) terkait informasi apa yang menyebabkan atas meninggalnya Bapak Walikota Kota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd.

Polish 20200428 192140681
RSUD Provinsi Kepri. Foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

Sekitar Pukul 19.30 WIB, Terlihat dari kejauhan Mobil Jenazah di sudut belakang RSUD Provinsi Kepri yang diperkirakan dalam Mobil Jenazah tersebut adalah Almarhum Bapak Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd., yang telah meninggal pada pukul 16.45 WIB di RSUD Provinsi Kepri, Km. 8, Kota Tanjungpinang, Selasa, 28 April 2020.

Pada Pukul 20.30 WIB, Mobil Jenazah yang diperkirakan membawa Jenazah Almarhum Bapak Walikota Tanjungpinang itu bergerak menuju Mesjid yang ada di samping RSUD Provinsi Kepri.

Mobil jenazah tersebut tepat di parkirkan di depan pintu masuk Mesjid tersebut. Terlihat beberapa petugas memakai pakaian lengkap Alat Pelindung Diri (APD). Jenazah di keluarkan dan di bawa masuk ke dalam Mesjid untuk di Sholatkan. Terlihat beberapa orang yang pakai APD lengkap yang ternyata juga sudah lama menunggu di Mesjid tersebut, lalu beberapa orang itu ikut masuk ke dalam Mesjid tersebut.

Silahkan lihat Live Reportase www.intinews.co.id berikut ini tentang Jenazah Almarhum Bapak Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, SPd., di Sholatkan di Mesjid Samping RSUD Provinsi Kepri.

(Redaksi).

 49 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan