Mobil Patwal Satlantas Polres Tanjungpinang Kawal Mobil Jenazah Yang Membawa Jenazah Almarhum Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd.

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Pukul 20.30 WIB, Jenazah Almarhum Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd., di Sholatkan di Mesjid di samping Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang, Selasa, (28/04).

Sekitar Pukul 20.50 WIB, Jenazah Almarhum selesai di Sholatkan, lalu langsung di bawa ke Taman Makam Pahlawan Kota Tanjungpinang, Jalan Gatot Subroto, Km.5, Kp. Bulan, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Baca juga: Ketua DPD Provinsi KEPRI Partai Gerindra Meninggal

Terlihat di depan Jalan RSUD Provinsi Kepri sudah ramai di padati oleh masyarakat Kota Tanjungpinang yang ingin melihat Mobil Jenazah yang membawa Jenazah Almarhum H. Syahrul, S.Pd., tersebut.

Mobil Jenazah yang membawa Almarhum H. Syahrul, S.Pd., dikawal dengan Mobil Patwal dari Satlantas Polres Kota Tanjungpinang. Begitu juga terlihat cukup banyak iringan kendaraan baik mobil dan motor yang mengikuti Mobil Jenazah tersebut.

Baca juga: Jenazah Almarhum Walikota Tanjungpinang Di Sholatkan Di Mesjid

Saksikan Live Reportase www.intinews.co.id berikut ini terkait Jenazah Almarhum H. Syahrul, S.Pd., dari RSUD Provinsi Kepri menuju Taman Makam Pahlawan Kota Tanjungpinang.

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: