INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Kepala dinas (Kadis) pertanian Tanjungpinang, provinsi Kepulauan Riau, Ahadi meninggal dunia setelah beberapa hari di rawat intensif di rumah sakit karena terkonfirmasi Covid-19.

Sekretaris Daerah Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari, di Tanjungpinang, Jumat (29/01), mengatakan, Ahadi meninggal dunia pukul 15.01 WIB, setelah sempat kritis. Tim medis telah tes usap (swab) dari tubuh jenazah untuk memastikan apakah Ahadi masih terkonfirmasi Covid-19 atau tidak.

Baca juga: Laporan Ketua Harian Satgas Penanganan Covid 19 Kepri H T S Arif Fadillah Perkembangan Pasien Corona Di Kepri

Tim medis memiliki waktu sekitar empat jam untuk mengetahui apakah Covid-19 masih ada dalam tubuh jenazah atau tidak. Jika tidak terkonfirmasi Covid-19, maka jenazah akan dikebumikan di Pemakaman Umum Anggrek Merah.

“Kami masih terkonfirmasi Covid-19, dimakamkan di pemakaman KM 16,” katanya.

Teguh mengatakan, Ahadi menularkan Covid-19 kepada Retnowati Ahadi, istrinya. Retnowati, yang juga menjabat sebagai Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tanjungpinang saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit. Kondisi saat ini, Retnowati mengalami sesak nafas.

“Mudah-mudahan segera pulih. Kita doakan bersama,” ucapnya.

Baca juga: Ketua DPD Provinsi Kepri Partai Gerindra Wafat

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Tanjungpinang, Ruli, dan staf ahli Pemkot Tanjungpinang HZ Dadang AG saat ini masih dirawat di rumah sakit karena terkonfirmasi Covid-19. Kondisi mereka, menurut Teguh membaik.

“Pak Dadang dan Pak Ruli dalam proses pemulihan. Semoga segera pulih, dan kembali beraktivitas seperti biasa,” katanya.

@Sumber berita&foto, https://kepriprov.go.id/home/berita/5156

(Redaksi)

 6 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan