Pengawasan Pilkada Tahun 2020 Bawaslu Kota Tanjungpinang Bersama Media Massa

Sosialisasi Pengawasan Pilkada 2020. Foto INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri 2020,  para awak media mendatangi salah satu rumah makan di jalan Sei jang tempat dimana Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tanjungpinang lagi mengadakan sosialisasi, Jumat, (16/20).

Sosialisasi pengawasan Pilkada 2020 itu mengajak media massa untuk turut ikut berikan pendidikan positif, peran media massa dalam menciptakan kampanye berkualitas dan mencerdaskan pemilih sehingga terciptanya suasana kondusif dalam pelaksanaan pilkada 2020. Selain itu juga media massa memiliki fungsi sebagai sarana pengawasan terhadap pelaksanaan Pilkada ini sehingga terciptanya Pilkada yang Jurdil (jujur dan adil).

Baca juga: Anggaran Triliun, Bawaslu Bekerjalah

Untuk mensukseskan Pilkada tahun 2020, khususnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau (Kepri). Bawaslu Tanjungpinang mengelar Sosialisasi Pengawasan Pilkada Tahun 2020 bersama media massa se-Kota Tanjungpinang.

Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini (berdiri) saat berikan penjelasan, Jumat, (16/20). Foto INTINEWS.co.id

Dalam kesampatan itu Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini menerangkan tujuan dilaksanakannya kegiatan itu terciptanya kerja sama dalam mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri 2020.

“Kita (Bawaslu Kota Tanjungpinang) adakan kegiatan ini agar tercipta kerja sama dalam mensukseskan Pilgub Kepri yang demokratis, berkualitas dan berintegritas,” jelas Ketua Bawaslu Tanjungpinang Muhamad Zaini, Jumat (16/20).

Ketua Bawaslu Tanjungpinang Muhamad Zaini juga memberikan penjelasan dari aturan yang terkait tatanan bekampanye sampai dengan aturan baru dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 terhadap pelaksana pilkada 2020. Dan sesi tanya jawab mengakhiri kegiatan tersebut.

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: