Kota TANJUNGPINANG, SDM UNGGUL, UP DATE

Masyarakat Sangat Kaget Lihat Dalam Situasi Di Guyur Hujan Bapak PS. Samapta Polresta Tanjungpinang, Bapak Kapolsek Bestari Dan Anggotanya Yang Giat Dan Sigap

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANGPantauan Awak media ini di lapangan tampak banyak Masyarakat sangat kaget lihat dalam situasi di guyur hujan Bapak PS. Samapta Polresta Tanjungpinang, Bapak Kapolsek Bestari dan Anggotanya yang giat dan sigap yang langsung turun tangan memotongi Pohon tumbang yang menutupi jalan tersebut.

Masyarakat Sangat Kaget Lihat Dalam Situasi Di Guyur Hujan Bapak PS. Samapta Polresta Tanjungpinang, Bapak Kapolsek Bestari Dan Anggotanya Yang Giat Dan Sigap
Dalam situasi di guyur hujan Bapak PS. Samapta Polresta Tanjungpinang, Bapak Kapolsek Bestari dan Anggotanya yang giat dan sigap langsung turun tangan memotongi Pohon tumbang yang menutupi jalan di Jalan Pemuda, Kecamatan Bukit Bestari, (11/01/23). Foto dokumen INTNEWS.CO.ID

Pada pagi ini hari Rabu, 11 Januari 2023, Kota Tanjungpinang di guyur hujan, sekitar jam 10 WIB, terjadi pohon tumbang yang menutupi jalan di jalan pemuda (depan kantor notari Muslim, SH) Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Aiptu Razmudi Adalah SDM Unggul Polri Yang Selalu Mengemban Fungsi Pre-emtif Dengan Mengedepankan Humanis, Berintgeritas Dan Memberikan Inspiratif

AKP Ebo Suko Budiarto yang merupakan PS. Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang menuturkan bahwa anggotanya mendapat telpon dari masyarakat yang memberitahukan adanya pohon tumbang yang menutupi jalan di jalan Pemuda, Kecamatan Bukit Besatri. Dia langsung memerintahkan anggotanya segera turun tangan menangani pohon tumbang tersebut.

Pantauan Awak media ini di lapangan, banyak Masyarakat yang sangat kaget melihat Bapak Kapolsek Bestari beserta beberapa Anggotanya dan Bapak PS. Samapta Polresta Tanjungpinang beserta beberapa Anggotanya yang dengan giat dan sigap dalam situasi di guyur hujan langsung turun tangan memotongi Pohon tumbang yang menutupi jalan tersebut sampai jalan itu bersih, dan situasi kendaraan berjalan lancar kembali.

Yang telah dilakukan Bapak-Bapak Poisi saat Ini merupakan SDM Unggul yang fakta, nyata dan tulus telah peduli kepada Masyarakat. Salah satu Masyarakat itu, Kak Ana pemilik kedai kopi Nusa Indah itu mengatakan Bapak-Bapak Polisi yang menangani pohon tumbang itu sangat baik. Lalu, ada masyarakat yang langsung spontan merogoh koceknya membelikan minuman mineral botol satu dos untuk Bapak-Bapak Polisi itu yang telah bekerja tampak lelah, dan ada juga masyarakat yang membelikan beberapa bungkus mie lendir untuk Bapak-Bapak Polisi yang telah tulus, peduli yang langsung singgap bekerja memotong pohon yang tumbang menutupi jalan itu sampai selesai dan jalan pun rapi kembali.

Baca juga: AIPDA Razmudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat Adakan BINLUH Bahaya Narkoba

Di akhir mau selesai pemotongan pohon yang tumbang itu akhirnya tampak datang pihak BPBD Provinsi Kepri yang datang berjumlah 3 Personil itu dengan membawa gergaji kecil.

“Apa lah BPBD Kepri nih, dah mau selesai baru datang. lucu lah, dah datang terlambat, malah lebih besar gergaji senso dan banyak milik Bapak Polisi dari pada dia (BPBD Kepri) punya”, terdengar ucapan salah satu masyarakat disitu.

Untuk melihat liputan Live Reportasenya Klik di bawah ini, atau Chanel resmi You Tube Intineews.co.id

(Redaksi/Ogi “Jhenggot”)

ajax loader

Tinggalkan Balasan