Kota TANJUNGPINANG, Prov. KEPRI, UP DATE

AIPDA Razmudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat Adakan BINLUH Bahaya Narkoba

IMG 20200316 WA0009
Foto bersama masyarakat pada bimbingan dan penyuluhan bahaya Narkoba, Minggu (15/03). Foto dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG – AIPDA Razmudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat adakan BINLUH Bahaya Narkoba di wilayah tugasnya kampong Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Adapun pelaksanaan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) tentang bahayanya narkotika, psikotropika, dan obat terlarang (Narkoba) kepada masyarakat, pada hari minggu, (15/3/2020).

AIPDA Razmudi, mengatakan sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas gagasan dan berinovasi terkait bahaya Narkoba tujuannya ini agar kelurahan Tanjung Unggat bersih dari Narkoba dan Masyarakat terutama anak-anak remaja paham dan mengerti sejak dini tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, sehingga terwujudnya keamanan dan kenyamanan lingkungkungan di Kelurahan Tanjung Unggat, dan sebagai wujud hadirnya pembinaan Polri di masyarakat.

“Kepedulian terhadap masyarakat di wilayah tugas sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas dengan gagasan dan berinovasi memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat terutama para remaja agar mengerti sejak dini tentang bahayanya Narkoba, sehingga bisa terciptanya generasi yang sehat jasmani dan rohani, demi terwujud kemanan dan kenyamanan lingkungan di Kelurahan Tanjung Unggat ini, dan salah satu bentuk upaya hadirnya pembinan Polri kepada masyarakat,” jelas Aipda Razmudi, sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat, (15/3) kepada awak media ini.

AIPDA Razmudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat Adakan BINLUH Bahaya Narkoba
Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat Adakan BINLUH Bahaya Narkoba, (15/3). Foto dokumentasi INTINEWS.CO.ID

Baca juga: Sesuai Arahan Plt. Gubernur Kepri, Pegawai PMD Dukcapil Provinsi Kepri Tandatangani Pakta integritas Anti Narkoba Disaksikan Oleh Kadis

Kapolsek Bukit Bestari, AKP. Efendri Ali, S.IP, MH, turut hadir dalam kegiatan Binluh dan ikut bersama masyarakat nonton bareng tentang bahayanya Narkoba yang dilaksanakan pada hari minggu, 15 Maret 2020, yang di mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai, di Kelurahan Tanjung Unggat Jalan Brigjend. Katamso, Gg. Kenanga 7, RT.6, RW.II, Kota Tanjungpinang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bukit Bestari AKP. Efendri Ali, S.IP., MH., memperkenalkan diri (bersilaturahmi) kepada warga, dan harapkan dari kegiatan ini agar masyarakat terutama para remaja dapat paham bahaya narkoba dan juga menghindari narkoba.

Baca juga: Masih Belum Ditemukan Tenggelam Di Pantai Trikora

AIPDA Razmudi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat, Polsek Bukit Bestari, menerangkan kegiatan ini yang merupakan inisiatif dan inovasi Bhabinkatibmas Tanjung Unggat didukung dengan mobil dinas milik Bimmas Polres Tanjungpinang.

“Kegiatan tentang bahaya Narkoba di Kelurahan Tanjung Unggat ini merupakan inisiatif dan inovasi Bhabinkatibmas Tanjung Unggat dengan dukungan mobil dinas milik Bimmas Polres Tanjungpinang,” terang Aipda Razmudi.

Baca juga: Bawaslu Dan KPU Kota Tanjungpinang Ke Polres Tanjungpinang

Kegiatan ini juga di dukung dan dihadiri, antara lain:

  • Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat, Sertu Manurung.
  • Seklur (Sekretaris Lurah) Tanjung Unggat, Bapak Sudarman.
  • BNN Kota Tanjungpinang Bagian Rehabilitasi, Ibu Susi.
  • Ketua RW.II, Kelurahan Tanjung Unggat.
  • Seluruh Ketua RT di lingkungan RW.II Kelurahan Tanjung Unggat.
  • Ibu2x Kelompok Wanita Tani Kenanga RW.II Kelurahan Tanjung Unggat.
  • Tokoh Masyarakat, Bapak Azhar.
  • Para Remaja Putra-Putri di lingkungan RW.2 Kelurahan Tanjung Unggat.

Mengakhiri pembicaraan Aipda Razmudi mengatakan besar harapannya bahwa dengan tujuan kegiatan ini agar masyarakat, khususnya terutama para remaja dalam pergaulan mereka menjauhi hal-hal yang melanggar hukum.

(Ogi “Jhenggot”/Redaksi).

ajax loader

Tinggalkan Balasan