Masih Belum Ditemukan Tenggelam Di Pantai Trikora

AIPDA Razmudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bestari, Kota Tanjungpinang, meninjau Pantai Trikora lokasi kejadian tenggelam saat berenang, (02/20). Foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG – Turut peduli kemanusiaan sebagai bagian dari etos kerja yang ditunjukkan AIPDA Razmudi mengemban tugas Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Kamtibmas) di Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bestari, Kota Tanjungpinang dengan mendatangi salah satu rumah korban tenggelam di pantai Trikora, Kabupaten Bintan, (02/20).

AIPDA Razmudi berbincang dengan masyarakat dan aparat terkait di pantai Trikora lokasi tenggelam. Foto dokumentasi INTINEWS.co.id

 

Diketahui kejadian tenggelamnya beberapa orang yang berenang di pantai Trikora tersebut pada hari Minggu (02/20), dengan menelan korban meninggal, dan masih ada yang belum ditemui sampai saat berita ini turun. Mereka (korban tenggelam) tersebut dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) 7 Kota Tanjungpinang.

Baca juga : Organisasi Masyarakat ‘Kepri Peduli’ Menyerahkan Bantuan Ke Warga Tambelan yang Terkena Musibah

Salah satu rumah korban tenggelam (berenang) yang sampai saat ini belum di temui tersebut bernama Sofian, alamat rumah di Jalan Hang Lekir, Km.9 Tanjungpinang. Orang Tuanya pernah menjabat sebagi Kasie Pembangunan Kelurahan Tanjung Unggat.

Pernah sebagai mitra tugas, Aipda Razmudi sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat berkunjung ke rumah korban dan menemui orang tua korban sebagai rasa belasungkawa kepada Orang Tua yang sampai saat ini anaknya masih belum ditemui.

Baca juga : Masyarakat Kepri Yang Beragam Butuh Pemimpin Yang Mumpuni Melindungi Dan Mewujudkan Kenyamanan Beraktivitas

Aipda Razmudi juga bergegas ke Pantai Trikora melihat dan berkoordinasi dengan aparat terkait disana untuk turut serta mendapatkan informasi atau hal-hal lainnya terkait korban yang masih belum ditemui tersebut.

Tanjung Unggat adalah daerah yang warganya berumah di atas laut dan bekerja sebagai nelayan. Oleh sebab itu sebagai  Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Unggat, AIPDA Razmudi memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya Warga Kelurahan Tanjung Unggat agar berhati-hati ketika melaut atau berenang di laut/pantai.

 “Kepada masyarakat, khususnya warga Kelurahan Tanjung Unggat agar warga yang sebagai Nelayan perlu berhati-hati pada saat melaut, apa lagi mandi di laut/pantai, kondisi saat ini cuacanya sedang exstrim,” jelas Aipda Razmudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat yang cukup di kenal peduli lingkungan.

Baca juga : BAWASLU Dan KPU Kota Tanjungpinang Ke Polres Kota Tanjungpinang

Aipda Razmudi juga mengucapkan turut berdukacita sehubungan dengan adanya korban meninggal dan berdoa dengan penuh harapan yang belum ditemui (masih hilang) bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

“Turut berdukacita saya sampaikan kepada yang meninggal dan mari kita bersama-sama turut mendoakan agar yang belum ditemui bisa ditemukan dalam keadaan selamat, amin,” jelas Aipda Razmudi mengakhiri pembicaraannya.

(Redaksi).

 

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: