BICARA MEDSOS, UP DATE

Turut Duka Cita Yang Mendalam Atas Berpulangnya KH Dimyati Rois

INTINEWS.CO.ID, BICARA MEDSOS Di Twitter pada akun @jokowi (https://twitter.com/jokowi) posting tulisan turut duka cita yang mendalam atas berpulangnya KH Dimyati Rois pada hari ini, Jumat, 10 Juni 2022.

Berikut ini tulisan yang di posting @jokowi, tanggal 10 Juni 2022, pukul 1.54 PM (13.54 WIB) :

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Dukacita yang mendalam atas berpulangnya KH Dimyati Rois hari ini, Jumat 10 Juni 2022. Semasa hidupnya, almarhum adalah seorang ulama berpengetahuan luas tetapi tawaduk dan sederhana.

Semoga Abah Dim mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

https://intinews.co.id
Tangkapan layar di Twitter pada akun @jokowi (https://twitter.com/jokowi). Foto dokumentasi https://intinews.co.id, (10/6)

Selain tulisan ‘turut duka cita yang mendalam tersebut’, juga di posting video berdurasi 1:19, tampak isi di video itu Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengucapkan secara langsung, sebagai berikut:

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Saya atas nama Pribadi, Bangsa dan Negara menyampaikan duka cita yang mendalam, atas berpulangnya ulama kharismatik Bapak KH Dimyati Rois pada hari Jumat. 10 Juni 2022, pukul 1 lebih 13 WIB”.

Lanjut isi dalam video itu Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo juga mengucapkan, sebagai berikut:

“Beliau (KH Dimyati Rois) adalah Ulama besar, yang berpengetahuan luas, tawaduk, penuh kesederhanaan, disegani dan dihormati berbagai kalangan. Semasa hidupnya Abah Dim juga menjadi teladan kita semua untuk memupuk kemandirian di bidang ekonomi serta mengajarkan santrinya berwirausaha. mari kita doakan Abah Dim mendapat tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala”.

Di akhir video tersebut tertulis “Sekretariat Presiden Biro Pers, Media, dan Informasi ©2022”

(Redkasi)

ajax loader

Tinggalkan Balasan