BICARA MEDSOS, UP DATE

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Beri Apresiasi Kepada Anggota Polri Yang Mengukir Prestasi Di SEA Games 2021 Ha Noi Vietnam

INTINEWS.CO.ID, BICARA MEDSOS – Pada media sosial (medsos) Twitter, akun Listyo Sigit Prabowo (@ListyoSigitP), Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo beri apresiasi kepada anggota Polri yang mengukir prestasi di SEA Games 2021, Ha Noi, Vietnam.

Tulisan yang di posting pada hari Selasa, 31 Mei 2021, pukul 11.51 WIB (11.51 AM), sebagai berikut:

Saya mengucapkan penghormatan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada 15 atlet Polri berprestasi yang berhasil meraih medali serta mengharumkan bangsa dan negara Indonesia dalam ajang SEA Games 2021 di Vietnam “Teruslah berbuat yang terbaik, teruslah berprestasi”

https://intinews.co.id
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo beri apresiasi kepada anggota Polri yang mengukir prestasi di SEA Games 2021, Ha Noi, Vietnam. Foto tangkapan layar di Twitter @ListyoSigitP, (31/5), dokumentasi https://intinews.co.id

Pada akun @ListyoSigitP itu selain posting tulisan, juga memposting video dengan durasi 1:41 yang berisikan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengucapkan selamat dan pemberian penghargaan kepada para Angota (Polri) yang mampu mengukir dan berprestasi di SEA Games 2021, Ha Noi, Vietnam.

Berikut ini petikan posting video dengan durasi 1:41 itu :

“Dari 18 Anggota (Polri) yang mengikuti SEA Games 2021 di Vietnam, 15 diantaranya berhasil mendapatkan mendalai emas, perak dan perunggu. Dengan Prestasinya Mereka mampu mengibarkan bendera merah putih pada saat pelaksanaan SEA Games,  mereka mengharumkan nama bangsa dan nama institusi. Apa yang sudah mereka laksanakan ini bisa di contoh oleh seluruh  anggota lainnya.”

https://intinews.co.id
Tangkapan layar di Twitter @ListyoSigitP, (31/5). Foto dokumentasi https://intinews.co.id

(Redkasi)

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!