WWW.INTINEWS.CO.ID

"Sulit dapat KEADILAN berdasarkan KEBENARAN maka LAWAN PENINDASAN itu dengan Data Fakta !." (Pemred INTINEWS.co.id)

Bawaslu Tanjungpinang Gandeng Mahasiswa Kawal Pilkada 2020

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG - Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini, M.Kom.I., sebagai narasumber memotivasi mahasiswa, dalam acara Seminar "Mengawal Pilkada Serentak 2020 yang Bermarwah dan Berkualitas", yang ditaja oleh Pengurus Cabang PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Tanjungpinang-Bintan, di Aula Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (20/11).
Sesi foto bersama, Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini, M.Kom.I., ketika sebagai narasumber dalam acara Seminar “Mengawal Pilkada Serentak 2020 yang Bermarwah dan Berkualitas”, oleh Pengurus Cabang PMII Tanjungpinang-Bintan, (20/11). foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG – Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini, M.Kom.I., sebagai narasumber memotivasi mahasiswa, dalam acara Seminar “Mengawal Pilkada Serentak 2020 yang Bermarwah dan Berkualitas”, yang ditaja oleh Pengurus Cabang PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Tanjungpinang-Bintan, di Aula Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (20/11).

Turut hadir undangan atau yang mewakili, diantaranya;

  • Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip,
  • Sekretaris KPU Kepri,
  • Kapolres Tanjungpinang,
  • Anggota DPRD Dasril,
  • Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Admaja
  • Ketua Umum PP PMII Agus Herlambang,
  • Ketua PMII Tanjungpinang Bintan Fandi, serta
  • seluruh pengurus dan anggota pergerakan mahasiswa HMI, GMNI dan Gerakan Mahasiswa Grup Cipayung Plus lainnya.

Zaini menjelaskan seminar tersebut bermanfaat untuk mempererat Sinergitas dan Meneguhkan Komitmen mahasiswa sebagai agent of change and of social control dalam menciptakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2020 yang Demokratis, Bersih dan Damai.

“Oleh karenanya Bawaslu akan terus bergerak membangun simpul pengawasan partisipatif dengan semua organisasi kemahasiswaan, kepemudaan dan kemasyarakan, guna menciptakan Pilkada yang demokratis” tegas Zaini yang juga Kordiv. Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga

Sesuai motto; “Bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu”.

(Redaksi).