Kota TANJUNGPINANG, UP DATE

Hadiri Hari Jadi Kota Tanjungpinang Ke-18, Bawaslu Apresiasi Pemilu Damai Di Kota Gurindam

 

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Bawaslu Kota Tanjungpinang Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-18 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang, di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kamis (17/10).

Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini berharap Kota Tanjungpinang sebagai Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau semakin berkembang maju dalam berbagai bidang, masyarakatnya semakin sejahtera dan usaha, kotanya aman dan nyaman.

“Apalagi setelah terpilihnya wakil rakyat yang baru, semoga semakin membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Tanjungpinang”, tegas Zaini

Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini bersama Bapak Walikota Tanjungpinang dan Ibu Wakil Walikota Tanjungpinang. foto, dokumentasi INTINEWS.co.id.

Zaini mengapresiasi kepada atas kesuksesan Pemilu 2019 yang aman dan damai di Kota Tanjungpinang yang berjuluk Kota Gurindam Negeri Pantun.

“Kesuksesan ini berkat kerja sama semua pihak, baik dukungan Pemko Tanjungpinang, aparat keamanan Polri TNI, peserta pemilu serta seluruh lapisan masyarakat”, tutur Zaini

Selanjutnya Bawaslu Kota Tanjungpinang siap mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 yang demokratis dan bermartabat.

“InsyaAllah bulan november ini sudah mulai proses perekrutan Panwaslu Kecamatan, namun teknisnya masih menunggu arahan dari Bawaslu RI”, terang Zaini

Upacara yang dipimpin oleh Bapak Walikota H. Syahrul, S.Pd., berlangsung lancar dan khidmat, dihadiri oleh seluruh unsur, seperti:

  • FKPD,
  • Ketua dan Anggota DPRD,
  • Kepala OPD dan jajaran Pemko Tanjungpinang, serta
  • Perwakilan masyarakat.

(Redaksi)

Loading

Tinggalkan Balasan