DANLANTAMAL VIII Pimpin Pembukaan WASRIK IT KOARMADA II Di LANTAMAL VIII

DANLANTAMAL VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., memimpin Pembukaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Komando Armada (Koarmada) II, Senin (28/10). Sumber foto, KADISPEN LANTAMAL VIII.

INTINEWS.CO.ID, DAERAHKomandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., memimpin Pembukaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Komando Armada (Koarmada) II. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Pall Dua, Manado. Senin (28/10).

Sumber foto, KADISPEN LANTAMAL VIII

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembangunan kemampuan dan kekuatan TNI AL serta merupakan tindakan preventiv dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya penurunan kinerja disegala bidang.

“Selain itu, Wasrik bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana perkembangan program kegiatan yang dapat dicapai. Kegiatan ini ditunjukkan juga untuk  mengetahui apakah ada kendala-kendala atau permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam kegiatan yang telah sedang dan akan dilaksanakan agar dapat dicarikan solusinya serta melihat secara langsung kondisi di daerah dan hal-hal yang harus diprioritaskan,” ujar Danlantamal VIII.

Sumber foto, KADISPEN LANTAMAL VIII

Sementara itu Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Bina Irawan Marpaung pada kesempatan tersebut menyampaikan secara singkat Laporan Perkembangan Pelaksanaan Program Kerja Lantamal VIII TA. 2018 dan TA. 2019 sebagai gambaran awal capaian pelaksanaan program kerja Lantamal VIII selama dua tahun terakhir.

Tim Wasrik IT Koarmada II terdiri dari Ir Koarmada II Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Prambudi selaku Pengendali Tehnis Wasrik, Kolonel Laut (S) Tamrin sebagai Ketua Tim Wasrik, Letkol Laut (KH) Drs. Wasta, Letkol Laut (S) Sahroni S.E. M.M, Letkol Laut (P) Bambang Joko P, Mayor Laut (E) Heru Santoso, S.T sebagai Perwira Pemeriksa dan Koptu TTU M. Salehudin sebagai operator. Tim Wasrik tersebut akan bergiat di Lantamal VIII sejak tanggal 28 Oktober s.d. 15 November 2019.

Hadir dalam pembukaan tersebut;

  • Danguskamla Koarmada II,
  • Wadan Lantamal VIII,
  • Dansatrol Lantamal VIII,
  • Para Asisten Danlantamal VIII,
  • Aslog Danguskamla II,
  • Asintel Danguskamla II,
  • Danlanal Tahuna,
  • Para Kadis/Kasatker Lantamal VIII,
  • Dandenma Lantamal VIII, dan
  • Para Paban Lantamal VIII.

(Redaksi)

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: