Jabatan WADAN LANTAMAL VIII Diserahterimakan

Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII diserahkan dari Kolonel Marinir Edi Juardi kepada Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., (12/19). Foto, KADISPEN LANTAMAL VIII.

INTINEWS.ColO.ID, NASIONAL – Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII diserahkan dari Kolonel Marinir Edi Juardi kepada Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud. Kegiatan tersebut berlangsung di Lobi Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Pall Dua Manado. Kamis (12/9).

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sebagai bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditentukan.

Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., (12/19). KADISPEN LANTAMAL VIII.

Lebih lanjut Danlantamal VIII menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini juga terkait dengan tuntutan kebutuhan dalam rangka pembinaan karier dan peningkatan kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya yang harus dilakukan secara kreatif dan inofatif, khususnya jabatan Wakil Komandan Lantamal VIII, pungkasnya.

Jabatan Wadan Lantamal VIII untuk sementara waktu diserahkan kepada Danlantamal VIII sambil menunggu kedatangan pejabat yang baru. Selanjutnya Kolonel Marinir Edi Juardi akan bertugas di Mabes TNI sebagai Wakapusjaspermildas.

Hadir pada kegiatan tersebut;

  • Para Asisten Danlantamal VIII,
  • Danyonmarhanlan VIII Bitung,
  • Danlanudal Manado,
  • Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja, serta
  • Komandan yang berada di lingkungan Lantamal VIII.

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: