Kejati Kaltim Periksa Mantan Walikota Bontang Kasus Perusda AUJ Bontang

www.intinews.co.id

 

 

 

 

INTINEWS.CO.ID, DAERAH Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur (Kaltim) periksa Adi Darma mantan Walikota Bontang dalam kasus korupsi penyalahgunaan dana penyertaan modal Perusda Aneka Usaha dan Jasa (AUJ) Kota Bontang.

Dalam pemeriksaan kemarin, Rabu (14/1/2019) Adi Darma hanya sebagai saksi, dimana kabarnya sekitar 7 jam diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Kejaksaan Tinggi Kaltim

Baca juga: Pembentukan Pansus Jiwasraya Bukan Politis, Tapi Kawal Penegakan Hukum

Sebagaimana disampaikan Kajati Kaltim Chairul Amir usai memberi penyuluhan hukum bersama Pemprov Kaltim dan Para OPD, Kamis (15/1/2020) di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim.

Menurut Chairul Amir, bahwa benar adanya Adi Darma kemarin kami panggil untuk sebagai saksi dalam kasus korupsi penyalagunaan dana penyertaan modal Perusda Aneka Usaha dan Jasa (AUJ) Kota Bontang

“Jadi kapasitas Adi Darma saat ini adalah sebagai saksi dan nantinya  akan dirangkai dengan hasil pemeriksaan sebelumnya,karena penyidik sudah menetapkan satu orang tersangka,” ucapnya.

Baca juga: DPO Terpidana Tonny Kurniawan Soekamto Berhasil Diamankan Kejati Jawa Tengah

Lebih lanjut, kata Chairul Amir bahwa dalam kasus ini tidak ada unsur politik dan perkara ini sudah cukup lama dan kami jelaskan tidak ada unsur politik dalam kasus ini.

“Karena tersangkanya borun dan baru tertangkap sekarang.Jadi tidak ada kaitannya dengan Pilkada,” cetusnya.

Dimana kasus ini penyidik baru menetapkan satu tersangka Dandi Prio Anggono.

@Sumber berita&foto, https://www.kejaksaan.go.id/berita.php?idu=0&id=15038&hal=1

(Redaksi).

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is legal cyber news in Indonesia to presents news with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous Struggle against oppressors with fact data!"

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: