Masuk Kategori PANGKALAN UDARA TELADAN LANUDAL Manado Di Uji Dari Berbagai Aspek

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII menjadi salah satu perwakilan pangkalan teladan setelah melalui proses penilaian yang dilakukan panitia dari Staf Operasi Angkatan Laut (Sopsal). Sumber foto, KADISPEN LANTAMAL VIII

INTINEWS.CO.ID, NASIONAL – Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Manado selama dua hari sejak tanggal 5 dan 6 September 2019 akan diuji kemampuannya dari beberapa aspek dalam rangka penilaian sebagai pangkalan udara teladan di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Sumber foto, KADISPEN LANTAMAL VIII, Manado.

Lanudal Manado yang berada di wilayah Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII menjadi salah satu perwakilan pangkalan teladan setelah melalui proses penilaian yang dilakukan panitia dari Staf Operasi Angkatan Laut (Sopsal).

Tim penilai yang berjumlah 5 (Lima) orang dipimpin Kolonel Laut (P) Hendra Kesuma akan melakukan pengujian dari beberapa aspek diantaranya;

  • upacara penaikan bendera,
  • penempatan penjagaan,
  • valreep,
  • peluit,
  • tali temali,
  • semaphore, dan
  • pemakaman jenazah.
Sumber foto, KADISPEN LANTAMAL VIII Manado.

Ketua tim penilai Kolonel Laut (P) Hendra Kesuma dalam acara pembukaan kegiatan penilain pangkalan teladan tersebut mengatakan kepada seluruh Prajurit Lanudal Manado harus bangga karena sudah ditunjuk sebagai perwakilan pangkalan teladan. Karena itu tunjukan keseriusan dalam pelaksanaan latihan untuk mencapai hasil yang terbaik sehingga bisa menjadi pangkalan udara teladan di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Kegiatan penilaian yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari melibatkan seluruh Prajurit Lanudal Manado di bawah pimpinan Komandan Lanudal Letkol Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo, S.H.

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: