LANTAMAL VIII BERANGKATKAN TIM IKUTI LOMBA KASAL CUP

INTINEWS.CO.ID, PERS RILIS LANTAMAL VII – TNI AL.

Sumber foto, Penlantamal VIII

LANTAMAL VIII BERANGKATKAN TIM IKUTI LOMBA KASAL CUP

Manado 20 Juli 2019,

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII mengirimkan Tim untuk mengkuti perlombaan perairan Kasal Cup yang berlangsung dari tanggal 23 sampai dengan 28 Juli 2019 di Jakarta. Sabtu (20/7).

Kejuaraan Perlombaan Perairan Kasal Cup ini merupakan event tahunan yang dilaksanakan TNI Angkatan Laut dan diikuti oleh seluruh Pengurus Cabang Olah Raga Perairan baik sipil maupun militer. Olah Raga Perairan yang dipertandingkan diantaranya dayung, layar, selam, ski air dan OBA.

Tim Lantamal VIII yang berjumlah lima personel terdiri dari offcial, pelatih dan atlit tersebut langsung dibawah pimpinan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VIII Bitung Letkol Marinir Nandang Permana.

Danyonmarhanlan VIII sebelum keberangkatannya ke Jakarta menyampaikan bahwa Tim Lantamal VIII yang merupakan prajurit Marinir dari Yonmarhanlan VIII Bitung telah mengasah kemampuan serta membina stamina dalam pemusatan latihan selama kurang lebih dua bulan di Sekitar Perairan Tandurusa Bitung.

Lebih lanjut disampaikan Danyonmarhanlan VIII pada Kasal Cup kali ini Tim Lantamal VIII akan menurunkan dua atlitnya untuk mengikuti perlombaan pada dua nomor yaitu Finswiming 3000 meter dan OBA M Course 5 Ponit.

Dari pengalaman ke dua atlit Lantamal VIII yang pernah menjuari beberapa perlombaan baik yang diselenggarakan tingkat Kotamadya maupun Pra PON pada nomor yang sama diharapkan dapat membawa nama harum Lantamal VIII, ujar Danyonmarhanlan VIII.

(Penlantamal VIII).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: