Prov. KEPRI, Kota TANJUNGPINANG, UP DATE

Reses Teddy Jun Askara Dengan Mengadakan Pengobatan Dan Cek Kesehatan Gratis

INTINEWS.CO.ID, PROV. KEPRI Maksud dari “Reses” Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) adalah menjalin silaturahmi antara Anggota DPRD dengan konstituennya, sebagai ‘jalur’ antara konstituen dengan anggota DPRD dalam menyampaikan atau memberikan  aspirasi secara tepat dan benar. Reses Teddy Jun Askara dengan mengadakan pengobatan dan cek kesehatan gratis.

Reses Teddy Jun Askara Dengan Mengadakan Pengobatan Dan Cek Kesehatan Gratis
Reses Teddy Jun Askara Dengan Mengadakan Pengobatan Dan Cek Kesehatan Gratis, Minggu (4/9).

Teddy Jun ASKARA, SE., MM, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang saapaan akrabnya biasa di panggil “TJA” ini melaksanakan reses nya di Perumahan Bukit Raya, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, pada hari Minggu (04/9/2022).

Baca juga: Khalayak Ramai Wajib Mengetahui Pengungkapan Yang Sangat Esensial Dari Fraksi PDIP DPRD Provinsi Kepri

TJA yang merupakan dari Partai Golkar ini melaksanakan resesnya di Perumahan tersebut dengan mengadakan pengobatan dan cek kesehatan gratis untuk warga yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna RT. 007/011 Perumahan Bukit Raya.

Warga yang merupakan terdiri dari 7 (tujuh) RT tersebut dengan semangat menghadiri acara pengobatan dan cek kesehatan gratis. Tampak antusiasnya warga Perumahan Bukit Raya mengecek kesehatan dirinya ke Tim Dokter dari Dinas Kesehatan yang telah didatangkan oleh TJA.

Reses Teddy Jun Askara Dengan Mengadakan Pengobatan Dan Cek Kesehatan Gratis
Tampak Teddy Jun Askara (TJA) yang langsung menyapa masyarakat, dan dengan seksama mendengar dan menjawab apa masukan (input) yang diajukan oleh masyarakat pada saat reses Teddy Jun Askara yang mengadakan pengobatan dan cek kesehatan gratis, (4/9).

Dalam menjaring aspirasi masyarakat pada sesi temu konstituen di reses itu, TJA langsung menyapa masyarakat, dan dengan seksama mendengar apa masukan (input) yang diajukan oleh masyarakat. Kehadiran TJA yang merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Kepri,  dari Daerah Pemilihan (DAPIL) Kota Tanjungpinang ini pun dimanfaatkan warga dengan berbagai macam curhatan kepada TJA tentang persoalan yang dihadapi mereka.

Menjawab semua masukan baik itu saran atau usulan atau keluhan masyarakat tersebut, TJA menyampaikan kepada awka media ini, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan, dan akan menjadi prioritas baginya.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga, seperti kesehatan, pendidikan dan infrastruktur,” ucap TJA, Minggu, (04/9).

Baca juga: Memprioritaskan Pembalap Lokal Perhelatan Kejurda Road Race Championship IMI KEPRI Lounching Ansar Ahmad Racing Team

Lanjut TJA,

“Di waktu reses ini, saya sengaja mengadakan cek kesehatan dan pengobatan gratis, agar warga kita selalu dalam keadaan sehat,” jelasnya.

TJA dalam mengakhiri acara resesnya tersebut, mengucapkan terima kasih kepada mereka yang terlibat dalam pelaksanaan resesnya itu, diantaranya:

  1. Ketua RW.011,
  2. Para Ketua RT,
  3. Ketua Lansia Perumahan Bukit Raya,
  4. Para Orang Tua Lansia
  5. Warga,
  6. Tim Kesehatan dari Dinkes, dan
  7. Semua pihak yang turut serta

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah hadir saat ini dalam kegiatan reses dan cek kesehatan dan pengobatan gratis ini. Tentunya ini sangat dibutuhkan dan  bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi di saat ini kondisi cuaca yang sedang tidak menentu,” ucap TJA saat akhir dari pergelaran acara tersebut.

Salah satu warga yang ikut melakukan pengobatan gratis itu yang disapa Bu Masna, mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh TJA, karena dengan kegiatan cek kesehatan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan saat ini merupakan bentuk kepedulian TJA kepada masyarakat

“Saya tahu Beliau (TJA) itu sangat peduli dengan masyarakat. Terbukti telah menolong Saya, baru-baru ini anak Saya masuk rumah sakit dan Beliaulah yang membantu. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak TJA yang telah membantu Saya dan mengadakan cek kesehatan dan pengobatan gratis ini,” jelas Masna.

Ucapan terima kasih kepada TJA juga disampaikan oleh Ernawilis yang merupakan Sekretaris Lansia Perumahan Bukit Raya. Ernawilis menuturkan selaku pengurus Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak TJA yang sudah menyediakan cek kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga khususnya Para Lansia di perumahan bukit raya ini, karena saya tahu Beliau (TJA) memang sangat peduli dengan masyarakat terutama urusan kesehatan.

Adapun reses di Perumahan Bukit Raya ini merupakan titik penutup agenda reses masa sidang ke II tahun 2022 dari 25 titik yang tersebar di 4 Kecamatan Se–Kota Tanjungpinang.

(Redaksi)

ajax loader

Tinggalkan Balasan