Gaya Hidup, Prov. KEPRI, UP DATE

Memprioritaskan Pembalap Lokal Perhelatan Kejurda Road Race Championship IMI KEPRI Lounching Ansar Ahmad Racing Team

INTINEWS.CO.ID, GAYA HIDUP Saksikanlah, jelang kejuaraan daerah (Kejurda) balap motor (road race championship), memprioritaskan pembalap lokal perhelatan kejurda road race championship IMI KEPRI lounching Ansar Ahmad Racing Team.

Memprioritaskan Pembalap Lokal Perhelatan Kejurda Road Race Championship IMI KEPRI Lounching Ansar Ahmad Racing Team
Memprioritaskan Pembalap Lokal Perhelatan Kejurda Road Race Championship. Foto, Istimewa.

Acara yang diadakan persembahan Pengprov IMI Kepri, Kejurda Road Race Championship yang memperebutkan piala Gubernur dan IMI Kepri itu, dipastikan akan diramaikan oleh ratusan para pembalap lokal dari berbagai macam club yang ada di provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Baca juga: Usai Bayar Pajak Kendaraan Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Pak Ansar Ahmad Gubernur Kepri

Terlihat dalam rangkaian sesi latihan, Minggu (14/8) bertempat di sirkuit dompak non permanen yang di pantau langsung oleh manajer Team Ansar Ahmad yang juga Ketua Umum IMI Kepri Bapak Rizki Faisal dan Teddy Jun Askara (“TJA”), tampak ketika para pembalap yang lagi menggeber mesinnya, seolah mencari posisi agar motor yang ditungganginya bisa menghasilkan hasil yang maksimal. Kejurda Road Race IMI Kepri 2022 yang direncananya akan menyajikan 11 Kelas balapan yang akan membuat jadi semakin menarik untuk disaksikan masyarakat Kepulauan Riau, yang semakin menaikkan klasnya tersendiri gengsi kejurda balap motor ini.

Memprioritaskan Pembalap Lokal Perhelatan Kejurda Road Race Championship IMI KEPRI Lounching Ansar Ahmad Racing Team
Kejurda Road Race Championship 2022, Lounching Ansar Ahmad Racing Team. Foto, istimewa.

Di sela sesi latihan jelang helat Kejurda Road Race tahun 2022 para menager team melakukan konfrensi pres dan Lounching “Ansar Ahmad Racing Team”. TJA yang memimpin langsung konfrensi pres tersebut mengatakan bahwa ajang perhelatan Kejurda Road Race tahun 2022 ini akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 Agustus 2022 bertempat di sirkuit dompak non permanen ini.

“Dengan menyempenakan Kejurda Road Race Championship 2022 Insyaallah akan ramai dan meriah. Kita lebih memprioritaskan pembalap-pembalap lokal yang akan bertanding di ajang bergengsi kejurda yang akan datang ini. Tentu tidak terlepas dari arahan Pak Gubernur Kepri Ansar Ahmad, SE., M.M, yang meminta agar Kami untuk fokus melahirkan pembalap lokal yang ada di Provinsi Kepri ini. Sehingga kedepannya nanti Kita tidak lagi kesulitan mencari pembalap lokal untuk bertanding di ajang tingkat nasional baik Kejurnas maupun One Prix,” terang Teddy Jun Askara yang sapaan akrabnya TJA, (14/8).

Saat sesi konfrensi pers berlangsung, TJA juga melounching team besutan IMI Kepri yang akan berlaga pada ajang Kejurda Road Race Championship 2022 dengan nama “Ansar Ahmad Racing Team” dan memperkenalkan pembalap lokal andalan Dedi Saputra dan Nanda Prayoga.

Baca juga: UPTD PPD Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Pemutihan Pajak Kendaraan Dan Beri Penghargaan Kepada RT RW

Ditempat yang berbeda, Bapak Riski Faisal yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri kepada awak media ini menyatakan bahwa akan selalu memberikan dukungan (support) kepada perihal kegiatan yang positif memajukan generasi para pemuda/i tempatan.

“Harapan Saya, dengan diadakannya kegiatan ini dapat melahirkan Para Pembalap lokal (Kepri) yang kedepannya nanti akan bisa mengkuti ajang balap motor di klas lebih profesional lagi. Kita harus berupaya mengharumkan daerah Kita seperti melalui kegiatan olah raga, salah satunya dengan kegiatan saperti ini, sehingga dengan pembinaan yang positif dapat mencari Pemuda/i Kepri yang berbakat atau bertalenta sesuai skill nya masing-masing. Saya akan selalu berikan dukungan kepada hal-hal yang positif yang bertujuan memajukan generasi Pemuda/i tempatan Kita ini,” terang Pak Riski Faisal, (15/8).

Ayo saksikanlah ajang balap motor ini, ingat tanggalnya dan tempatnya sehingga khalayak ramai dapat langsung menyaksikan ajang balap bergengsi ini dan lihatlah keseruan skill yang akan ditunjukkan oleh para pembalap lokal yang bertalenta.

(Redaksi)

ajax loader

Tinggalkan Balasan