Prov. KALTIM, UP DATE

Pergerakan DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kaltim Menuju Pemilu 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 34 Second
https://intinews.co.id
Foto, Wahyu Nugraha-www.intinews.co.id

INTINEWS.CO.ID, PROV. KALTIM Samarinda, untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kaltim terus mempersiapkan diri. Salah satunya, DPW PPP Kaltim menggelar ‘Workshop Political Marketing’ dan Bedah Daerah Pemilihan (Dapil), dengan menggandeng konsultan politik dari Lembaga Survei Polmark.

Pelaksanaan Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil dibuka secara resmi oleh Ketua DPP PPP Bidang Pemenangan Dapil H. Rusman Ya’qub, acara yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai 20-22 Mei 2022, di salah satu Hotel ternama di Samarinda.

Workshop dan Bedah Dapil tersebut diikuti seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-Kaltim, para anggota DPRD Kabupaten/Kota, dan para anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Fraksi PPP.

Baca juga: Gubernur Kaltim H Isran Noor Menghadiri Perayaan Dies Natalis Ke-60 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia

Ketua DPW PPP Kaltim H. Gamalis, S.E., menyampaikan bahwa ‘Workshop Political Marketing’ dan Bedah Dapil tersebut merupakan kegiatan strategis yang dicanangkan PPP secara nasional oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kami mengajak seluruh pengurus PPP di Kaltim dapat bekerja keras mengawal proyeksi dan ekspektasi target menang Pemilu 2024 di Kaltim,” terang Gamalis, Minggu (22/5/2022).

Dia (H. Gamalis, S.E) berharap seluruh pengurus DPC PPP se-Kaltim bisa memperdalam analisis teritorial wilayahnya masing-masing untuk memperkuat posisi PPP.

“Salah satu modal kekuatan teritori PPP adalah system dan struktur partai yang mengakar,” ucap H. Gamalis, S.E.

H. Gamalis, S.E., juga berharap para pengurus PPP di provinsi Kaltim dapat membuat pemetaan politik lebih detail lagi, dan target pencapaian peolehan suara di Pemilu 2024 dapat di kawal secara serius.

“PPP di Kaltim menargetkan peningkatan suara dan kursi di legislatif. Baik itu di DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” tegas H. Gamalis, S.E.

Dia berharap elemen struktur partai dan kader PPP bisa bersinergi membangun semangat kerja. Bukan saja target di Pemilu legislatif, tetapi PPP juga menargetkan kemenangan Pemilihan Kepala Daerah di beberapa daerah.

“Kita berharap dapat memenangkan Pemilu legislatif dan Pilkada pada tahun 2024. Itu memang cita-cita dari PPP di Kaltim,” terangnya.

Baca juga: Laskar Anti Korupsi Indonesia DPD Provinsi Kaltim Andi Agusalim, SH Jangan Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga Efek Pencabutan Ribuan Izin Minerba

https://intinews.co.id
Foto, Wahyu Nugraha-www.intinews.co.id

Disela-sela pelaksanaan Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil, DPW PPP provinsi Kaltim menyerahkan sebanyak 63 Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kalimantan Timur. SK PAC tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPW PPP Kaltim H. Gamalis kepada masing-masing DPC PPP se-Kaltim.

“Alhamdullilah, dari 105 PAC, DPW PPP Kaltim telah menyelesaikan 63 SK kepengurusan PAC se-Kaltim,” ungkap H. Gamalis.

Gamalis meminta kepada DPC PPP se-Kaltim untuk mengawal proses percepatan pelaksanaan Musyawaran Ranting (Musran).

“Kami dari DPW meminta kepada masing-masing DPC dapat mengawal proses percepatan pembentukan dan penyusunan kepengurusan ranting melalui proses Musran. Paling lambat 3 bulan sejak SK PAC diterbitkan dan di terima, kepengurusan ranting telah terbentuk,” kembali tegas H. Gamalis.

(Wahyu Nugraha/Redaksi)

ajax loader

cropped cropped Logo Resmi INTINEWS co id ©®2020 1

About Post Author

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is The legal cyber news in Indonesia with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous struggle against oppressors with fact data!"
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: