Pemprov Kepri Siapkan Anggaran Rp40 Miliar Menangani Covid-19

Plt. Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S. Sos., M.M. Ilustrasi foto dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRIPemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyiapkan anggaran Rp40 miliar untuk penanganan wabah Covid-19.

Pelaksana Tugas Gubernur Kepri H. Isdianto, di Tanjungpinang, Kamis, mengatakan, anggaran tersebut bersumber dari sejumlah kegiatan yang ditunda pelaksanaannya.

Baca juga: Gubernur Kepri H. Isdianto Siap Laksanakan Instruksi Presiden RI Perihal Rapid Test Covid-19 Di Kepri

Selain itu, sebagian anggaran perjalanan juga dialihkan untuk kegiatan penanganan COVID-19. Anggaran untuk pelatihan juga dialihkan untuk kepentingan pencegahan penularan COVID-19.

“Anggaran untuk sebagian rapat koordinasi juga dipotong,” ujarnya.

Isdianto menegaskan kebijakan ini telah dibahas bersama DPRD Kepri. Anggota legislatif mendukung kegiatan pemerintah dalam menangani Covid-19.

Baca juga: Tanggapan Gubernur Kepri, H. Isdianto, S. Sos., M.M., Terhadap Surat Konjen Singapura di Batam

Pemprov Kepri akan menyiapkan anggaran tambahan seandainya dibutuhkan. Pada prinsipnya, Pemprov Kepri serius menangani COVID-19.

“Saya sudah meminta Sekdaprov H. TS Arif Fadillah untuk melakukan pergeseran untuk dialokasikan bagi penanggulangan dan pencegahan Covid-19,” katanya.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: