WWW.INTINEWS.CO.ID

"Sulit dapat KEADILAN berdasarkan KEBENARAN maka LAWAN PENINDASAN itu dengan Data Fakta !." (Pemred INTINEWS.co.id)

Pemprov Kepri Siapkan Anggaran Rp40 Miliar Menangani Covid-19

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyiapkan anggaran Rp40 miliar untuk penanganan wabah Covid-19.
Plt. Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S. Sos., M.M. Ilustrasi foto dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRIPemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyiapkan anggaran Rp40 miliar untuk penanganan wabah Covid-19.

Pelaksana Tugas Gubernur Kepri H. Isdianto, di Tanjungpinang, Kamis, mengatakan, anggaran tersebut bersumber dari sejumlah kegiatan yang ditunda pelaksanaannya.

Baca juga: Gubernur Kepri H. Isdianto Siap Laksanakan Instruksi Presiden RI Perihal Rapid Test Covid-19 Di Kepri

Selain itu, sebagian anggaran perjalanan juga dialihkan untuk kegiatan penanganan COVID-19. Anggaran untuk pelatihan juga dialihkan untuk kepentingan pencegahan penularan COVID-19.

“Anggaran untuk sebagian rapat koordinasi juga dipotong,” ujarnya.

Isdianto menegaskan kebijakan ini telah dibahas bersama DPRD Kepri. Anggota legislatif mendukung kegiatan pemerintah dalam menangani Covid-19.

Baca juga: Tanggapan Gubernur Kepri, H. Isdianto, S. Sos., M.M., Terhadap Surat Konjen Singapura di Batam

Pemprov Kepri akan menyiapkan anggaran tambahan seandainya dibutuhkan. Pada prinsipnya, Pemprov Kepri serius menangani COVID-19.

“Saya sudah meminta Sekdaprov H. TS Arif Fadillah untuk melakukan pergeseran untuk dialokasikan bagi penanggulangan dan pencegahan Covid-19,” katanya.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/

(Redaksi).

%d blogger menyukai ini: