WWW.INTINEWS.CO.ID

"Sulit dapat KEADILAN berdasarkan KEBENARAN maka LAWAN PENINDASAN itu dengan Data Fakta !." (Pemred INTINEWS.co.id)

Menanggulangi Wabah Corona, “DPRD Kota Tanjungpinang Menyetujui Rp.12,7 M Alokasi APBD”

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) atau istilah bahasa asing nya "Regional Revenues and Expenditures Budget" untuk percepatan penanganan wabah Covid-19 (Corona) di Kota Tanjungpinang dialokasikan dana oleh DPRD Kota Tanjungpinang bersama Pemko Tanjungpinang dengan menyetujui Rp. 12.7 Miliar dari APBD 2020.
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya, S.IP. Ilustrasi foto dokumentasi INTINEWS. co.id

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) atau istilah bahasa asing nya “Regional Revenues and Expenditures Budget” untuk percepatan penanganan wabah Covid-19 (Corona) di Kota Tanjungpinang dialokasikan dana oleh DPRD Kota Tanjungpinang bersama Pemko Tanjungpinang dengan menyetujui Rp. 12.7 Miliar dari APBD 2020.

Anggaran Rp. 12.7 Miliar untuk percepatan penanganan wabah Covid-19 (Corona) di Kota Tanjungpinang tersebut, Pemko Tanjungpinang melalui Realokasi Anggaran APBD 2020 yang disetujui DPRD kota Tanjungpinang, hari Rabu, (25/3).

Baca juga : Pemprov Kepri Siapkan Anggaran Rp40 Miliar Menangani Covid-19

Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, S.IP., yang merupakan politisi besutan dari Partai Nasdem ini, mengutip dari pembicaraannya, Ia mengatakan Realokasi anggaran APBD 2020 untuk pembiayaan percepatan penanganan corona virus di kota Tanjungpinang disetujuai DPRD melalui rapat pembahasan realokasi anggaran APBD untuk penanggulangan wabah Corona saat ini yang diajukan oleh Pemko Tanjungpinang ke DPRD Kota Tanjungpinang.

“Yang disetujui untuk penaganan Covid dari realokasi Rp.12,7 milliar, kemudian tambah Rp.3 miliar dana bansos dan dana tidak terduga yang sebelumnya sudah dialokasikan di APBD, hingga total keseluruhnya Rp.15,7 Milliar,” ujar Hendra, Kamis, (26/3).

Baca juga : Walikota Tanjungpinang Menginstruksikan Penyemprotan Disinfektan Lawan Covid-19

DPRD Kota Tanjungpinang berharap Pemko Tanjungpinang secepatnya dapat gunakan dana tersebut dengan segera terkait penanganan perceatan pencegahan covid-19 di kota Tanjungpinang.

(Redaksi).

%d blogger menyukai ini: