Gubernur Kepri H. Isdianto Siap Laksanakan Instruksi Presiden RI Perihal Rapid Test Covid-19 Di Kepri

Ilustrasi foto INTINEWS.co.id/Ogi “Jhenggot”.

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Terkait dengan instruksi Presiden RI, Ir. Joko Widodo terhadap pelaksanaan Rapid Test Covid-19 secara masal di Indonesia.

Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto, S.Sos., M.M., mengatakan bahwa pihaknya siap untuk melaksanakan Rapid Test Covid-19 secara masal di Provinsi Kepri.

“Kita masih menunggu arahan dan protokol yang diberikan pusat, jika memang itu anjuran pusat kita laksanakan,” tegas H. Isdianto.

Baca juga: 10 Himbauan Plt Gubernur Kepada Seluruh ASN Kepri: Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Di Provinsi Kepri

Dikatakan H. Isdianto, melaksanakan Rapid Test Covid-19 secara masal ini sangat mungkin dilaksanakan guna mencegah penularan Covid-19 ini.

“Pastinya jika pusat melakukan tes Covid-19 ini untuk seluruh masyarakat Kepri, akan kita lakukan, Insyaallah kita siap,” ungkap H. Isdianto.

Baca juga: Surat Edaran Walikota Tanjungpinang “Mewaspadai Covid-19”

H. Isdianto, S.Sos., M.M., mengatakan hingga saat ini pihaknya terus mengupayakan mencari masyarakat yang menjadi ODP yaitu orang yang kontak langsung ke penderita baik PDP maupun yang positif.

“Saat ini semua harus kita karantina, agar tidak menyebar luas lagi kemasyarakat,” jelas Isdianto.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: