DAERAH, UP DATE

Eksis Aksi Forum Condet Bersatu

https://imtinews.co.id
Logo Forum Condet Bersatu. Foto Dokumen https://imtinews.co.id

INTINEWS.CO.ID, DAERAH DKI, Forum Condet Bersatu yang terdiri dari berbagai komunitas di wilayah Condet melakukan aksi turut serta berbagi kasih di bulan ramadhan.

https://imtinews.co.id

Di sepanjang jalan raya Condet, Jaktim (Jakarta Timur) Kamis (21/4) pada Jam 17.30 WIB tampak sekitar 30 Orang lebih dari Forum Condet Bersatu membagikan takjil kepada masyarakat yang melewati jalan tersebut.

Baca juga: Laskar Anti Korupsi Indonesia DPD Provinsi Kaltim Andi Agusalim, SH Jangan Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga Efek Pencabutan Ribuan Izin Minerba

Risma, awak media ini yang meliput langsung aksi saling berbagi kasih dari Forum Condet Bersatu itu pun menanyakan langsung kepada Edy Johan yang merupakan Ketua pelaksana kegiatan aksi bagi-bagi takjil tersbut.

https://imtinews.co.id
Persiapan aksi bagi-bagi takjil Forum Condet Bersatu, (21/4). Foto, Dokumen https://imtinews.co.id

Edy Johan mengatakan bahwa kegiatan ini bersifat sosial yang dilakukan setiap bulan puasa (Ramadhan).

“Kegiatan ini merupakan sosial dan dilaksanakan setiap bulan puasa (Ramadhan). Dwngan dukungan dari berbagai kalangan, salah satunya dari PSI”, terang Edy Johan, Ketua Pelaksana bagi-bagi Takjil oleh Forum Condet Bersatu.

Baca juga: Lembaga Investigasi Negara Provinsi Sulut Lawan Oknum Perilaku Koruptif

“Yang membagikan takjil disepanjang jalan raya Condet ini ada 30 Orang lebih Anggota Forum Condet Bersatu,  dengan total takjil ada 320 bungkus”, lanjut Edy Jhon menjelaskannya, (21/4).

Diketahui bahwa Forum Condet Bersatu ini “bermarkas” di Jalan Gardu Balekambang, yang merupakan dari berbagai komunitas, yang aksis dalam kegiatan sosial.

Sebagai informasi, dan jika ada Para Dermawan (Donatur) dimana saja yang ingin berbuat sosial bisa berpartisipasi di kegiatan sosial bisa langsung datang ke Forum Condet Bersatu.

(Redaksi/Risma)

ajax loader

Tinggalkan Balasan