Prov. KEPRI, UP DATE

Upaya Pemprov Kepri Mendorong Pariwisata Kepri Di Tengah Pandemi

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second
Intinews co id pariwisata
Kepri itu Indah. ilustrasi foto dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri melalui dinas pariwisata provinsi Kepri mengatakan akan terus berupaya mendorong perkembangan pariwisata Kepri di tengah pandemi Covid-19, saat ini.

Hal ini disampaikan Kepala dinas pariwisata provinsi Kepri Buralimar di Tanjungpinang, Selasa, (26/1).

“Kepri merupakan salah satu dari tiga destinasi pariwisata terbesar utama di Indonesia, untuk itu ditengah pandemi ini kita harapkan pariwisata kita tetap berjalan,” ungkap Buralimar.

Baca juga: 349 Nakes Sudah Vaksinasi Di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepri “Raja Ahmad Thabib”

Namun lanjut Buralimar dengan berbagai persiapan dan fasilitas yang menunjang protokol kesehatan Covid-19.

“Insyaallah, beberapa destinasi wisata kita di Bintan dan Batam sudah siap dan lengkap untuk itu,” ujar Buralimar.

Seperti Lagoi lanjut Buralimar telah’pun dipastikan siap dengan berbagai fasilitas yang menunjang new normal dan protokol kesehatan.

“Sehingga bebas dari Covid-19, saat kunjungan Menparekraf RI Sandiaga Uno kemarin juga telah kita sampai untuk dapat mendorong pariwisata Kepri kembali di tengah pandemi seperti saat ini,” tegas Buralimar.

Dengan bergeraknya sektor pariwisata Kepri, Buralimar yakin akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kepri.

Menparekraf RI Sandiaga Uno dalam kunjungan ke Kepri beberapa waktu lalu juga mendorong pergerakan pariwisata Kepri di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga: Rencana Kunjungan Menparekraf RI Ke Kepri, Sekdaprov Harap Dapat Masukan Dan Ide Khususnya Di Kondisi Pandemi Covid-19 Saat Ini

Sandiaga Uno mengatakan bahwa ia yakin jika setiap destinasi pariwisata dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang baik maka akan mampu menggerakkan perekonomian daerah.

“Seperti di Kepri saat ini, setelah kunjungan saya di beberapa destinasi wisata, saya yakin kegiatan pariwisata dapat tetap di lakukan namun dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Sandiaga Uno.

Untuk itu, Sandiaga Uno mengharapkan agar seluruh pihak untuk dapat mendorong pergerakan kembali pariwisata Kepri dengan menerapkan aturan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/5146

(Redaksi)

ajax loader

72d7a7657faa14314e2a74f8f4ca6e1b72d7a7657faa14314e2a74f8f4ca6e1b

About Post Author

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is The legal cyber news in Indonesia with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous struggle against oppressors with fact data!"
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan