kepri april
Wisatawan bersepeda di kawasan The Recidence Bintan. Foto https://kepriprov.go.id/home/berita/5140

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno direncanakan bakal melakukan kunjungan kerja ke beberapa tempat di Provinsi Kepri.

Yang mana, Sandiaga Uno dijadwalkan akan berkunjung di beberapa tempat wisata di kota Batam dan kabupaten Bintan, pada Jum’at hingga Sabtu (22-23), Januari 2020.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri H. TS. Arif Fadillah di Tanjungpinang,Kamis (21/1).

“Iya, insyaallah Pak Menteri dijadwalkan akan ke beberapa tempat di Provinsi Kepri,” ujar Arif.

Baca juga: Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Tanjungpinang Penyelenggaraan Pentas Seni Virtual Semangat Daerah Destinasi Wisata

dok INTINEWS.CO .ID Prov Kepri april16
Sekdaprov) Kepri H. TS. Arif Fadillah. Foto https://kepriprov.go.id/

Arif mengatakan bahwa kunjungan menparekraf di Provinsi Kepri diharapkan dapat menjadikan peluang untuk kembali menggerakkan pariwisata di Provinsi Kepri.

“Khususnya pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kita harapkan dengan datangnya pak menteri dapat memberikan masukan dan ide-ide beliau guna peningkatan dan jalannya pariwisata di Kepri,” ujar Arif.

Menurut Arif, saat ini banyak daerah-daerah  pariwisata di Kepri yang diharapkan terus berjalan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Seperti kawasan Nongsa, Lagoi dan harbour bay yang diharapkan terus berjalan guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kepri,”tegas Arif.

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/5140

(Redaksi)

 15 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan