BICARA MEDSOS, UP DATE

Sangat Kompak Untuk Melawan Kedzaliman Hingga Menang Tulis Mahfud MD

INTINEWS.CO.ID, BICARA MEDSOS – Penyelenggaraan Pemilihan Presiden (Pilpres) Pemiihan Umum (Pemilu) 2024 baru saja berakhir beberapa hari yang lalu. Sangat kompak untuk melawan kedzaliman hingga menang tulis Mahfud MD.

Sangat Kompak Untuk Melawan Kedzaliman Hingga Menang Tulis Mahfud MD
Foto tangkapan layar di https://twitter.com/mohmahfudmd/status/1761170522094895183, oleh Ogi “Jhengghot”, (25/2).

Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P., dikenal dengan “Mahfud MD”, Pria kelahiran 13 Mei 1957, berbagai ragam telah digelutinya, mulai akademisi, hakim, dan politik. Pemilu 2024, Mahfud MD sebagai Cawapres, yang baru saja berakhir beberapa hari yang lalu. Dan, Mahfud MD melakukan pengunduran diri sebagai menteri koordinator politik, hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), yang telah menyerahkan surat pengunduran diri kepada Jokowi pada hari Kamis, 1 Februari 2024 yang lalu.

Baca juga: Pak Jokowi Dan Pak Menteri PUPR Lihat Kantor Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepri Tampak Sangat Dahsyat

Sangat kompak untuk melawan kedzaliman hingga menang tulis Mahfud MD, hal ini pun diketahui oleh Awak media ini di situs web https://twitter.com/mohmahfudmd/status/1761170522094895183, yang di posting di media sosial (Medsos) Twitter/X, akun Mahfud MD (@mohmahfudmd) tertanggal 24 Februari 2024, 

Berikut ini kutipan tulisan yang di posting @mohmahfudmd tersebut:

Viral video ini. Pemimpin lebah membunuh seekor lebah, maka seluruh rakyat lebah membunuh pemimpinnya. Mereka kecil2 tp kompak-besatu, dan menang. Ada 2 pelajaran dari lebah ini:

1) Membuat madu yg menyehatkan bg manusia

2) Sangat kompak utk melawan kedzaliman hingga menang

Selain memosting tulisan @mohmahfudmd juga posting sebuah cuplikan video yang berdurasi 1:22, yang telah tembus capai 3,6 jt tayangan.

Sebagai petanda apakah yang di posting itu?

Pemimpin lebah membunuh seekor lebah, maka seluruh rakyat lebah membunuh pemimpinnya. Lalu, dari tulisan yang di posting akun @mohmahfudmd juga terdapat 3 Suku kata yang di garis besar oleh Redaksi berita online www.intinews.co.id, yaitu:

  1. “Sangat Kompak”
  2. “Melawan Kedzaliman”
  3. “Hingga Menang”

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!