Kota TANJUNGPINANG, REPORTASE LIVE (VIDEO), UP DATE

Pak Jokowi Dan Pak Menteri PUPR Lihat Kantor Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepri Tampak Sangat Dahsyat

INTINEWS.CO.ID, REPORTASE LIVE Terlihat tulisan di spanduk/baliho besar terpampang “Membangun Negeri”, bagaimana mau membangun negeri jika baru masuk ke kantornya saja tampak amburadul? Pak Jokowi dan Pak Menteri PUPR lihat Kantor Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepri tampak sangat dahsyat.

Pak Jokowi Dan Pak Menteri PUPR Lihat Kantor Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepri Tampak Sangat Dahsyat
Ilustrasi, oleh Ogi “Jhengghot”, (18/12).

Menjadi sebuah pertanyaan, apakah Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepri ini membangun Negeri ngeri? Sebabnya, ketika masuk kantornya saja tampak amburadul, semakin terlihat joroknya karena genangan air di mana-mana. Sungguh miris.

Kepada Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi),

“Apakah SDM Unggul yang begini yang Pak Jokowi inginkan?

Kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc,

“Apakah di Kementerian Pak Basuki kekurangan SDM Unggul? Kekurangan SDM yang peduli menjaga dan merawat properti/fasilitas/barang milik negara?”

Miris ketika melihat dari depan saja sudah tampak begitu kotornya kantor Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) yang berada di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Properti/fasilitas/barang milik negara yang seharusnya dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya, terlebih untuk pelayanan publik. Lalu, apa maksud mereka (Para Kepala/Pimpinan)  disana menjadikan kantor itu seperti begitu?

Mereka yang punya posisi sebagai pimpinan apakah layak bersikap cuek atau apatis atau tidak ada kepedulian kebersihan dan kerapian? Khalayak ramai melihat, publik bicara, sekiranya memberikan posisi kepada yang benar-benar sosok SDM Unggul, bukan SDM Tunggul, cuek atau apatis.

Berikut dibawah ini Reportase Live/video recording berjudul: “Dahsyat‼️Pak Jokowi dan Pak Menteri PUPR ini lah Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepulauan Riau“, liputan oleh Ogi “Jhengghot”, yang telah diunggah di media sosial (medsos) chanel resmi YouTube berita online www.intinews.co.id (@INTINEWS_CO_ID). Reportase Live ini juga di unggah di akun medsos www.intinews.co.id yang lainnya (TikTok, FB, Instagram).

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!