Kota TANJUNGPINANG, UP DATE

Pernyataan Sikap Tokoh Perempuan Kepri Untuk Dukung Dan Coblos Alfiah Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Nomor Empat Partai PKB

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Pemilhan Umum (Pemilu) 2024 tinggal menghitung hari, semarak pesta demokrasi itu pun semakin tampak terlihat terutama di setiap sudut-sudut jalan protokol dan perumahan di Kota Tanjungpinang. Dari berbagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, terdapat pernyataan sikap Tokoh Perempuan Kepri untuk dukung dan coblos Alfiah Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Nomor Empat Partai PKB, daerah pemilihan (Dapil) Tanjungpinang Barat dan Kota.

Pernyataan Sikap Tokoh Perempuan Kepri Untuk Dukung Dan Coblos Alfiah Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Nomor Empat Partai PKB
Ilustrasi cara pilih Alfiah, A.Md, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Nomor 4 Partai PKB, oleh I.Maulana, (1/2).

Animo masyarakat kepada sosok wanita bernama Alfiah, A.Md, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang, Nomor 4 (Empat), Dapil Tanjungpinang Barat&Kota, Partai PKB, mengindikasikan bahwa sikap dan perbuatan Alfiah, A.Md, di masyarkat selama ini sudah tidak diragukan lagi. Kepedulian Alfiah, A.Md mulai dari masalah perempuan dan anak, lingkungan dan sosial kemasyarakatan yang lainnya yang sudah cukup lama ditekuninya itu menjadikan Ia banyak diinginkan masyarakat untuk maju menjadi Caleg DPRD Kota Tanjungpinang pada Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 ini.

Baca juga: Kami Lebih Baik Pilih ALFIAH, A.Md, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Partai PKB Nomor 4 Dapil Tanjungpinang Barat-Kota

Aminah Ahmad, panggilan akrabnya “Bunda Aminah”, wanita melayu yang lahir di Kabupaten Anambas, berumur 81 Tahun ini, sudah banyak pengalaman dalam berorganisasi, eksistensi peduli masalah perempuan, anak dan pendidikan, juga sososk aktivis wanita yang vokal ini memberikan pernyataan sikap dukungannya kepada Alfiah, A.Md, Alfiah, A.Md, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang, Nomor 4 (Empat), Dapil Tanjungpinang Barat&Kota, Partai PKB.

Sebagai Tokoh di Tanah Melayu dan Aktivis, Bunda Aminah yang aktif berorganisasi sejak remaja pada era Presiden pertama, Ir. Soekarno hingga saat tua ini di era Presiden Ir. Joko Widodo adalah wanita yang berkualitas pada dunia pendidikan. Hal ini, tertanggal 21 April 2022, Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin sebagai Pembina Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) memberikan piagam penghargaan peringatan Hari Kartini kepada Bunda Aminah, piagam bernomor: 001/OASE-KIM/04/2022, atas jasanya di bidang pendidikan dalam rangka peringatan hari Kartini 2022.

Baca juga: Ibu Iriana Joko Widodo Dan Ibu Wury Ma’ruf Amin Pembina OASE Beri Piagam Penghargaan Peringatan Hari Kartini Kepada Perempuan Kepri

Kepada Awak media ini, di kediaman Bunda Aminah, pada hari Selasa, 30 Januari 2024, Bunda Aminah mengatakan bahwa Dia memberikan pernyataan sikap dan dukungan kepada Alfiah, A.Md, karena Bunda Aminah melihat Alfiah, A.Md, adalah wanita yang punya sikap beretika, perbuatan beradab dan berintelektual.

“Saya memberikan pernyataan sikap dan dukungan kepada Alfiah, A.Md, karena Dia (Alfiah) adalah wanita yang punya etika, berdab dan cerdas. makanya Saya mendukung Alfiah, dan mengharpkan kepada Warga di Dapil Tanjungpinang Barat dan Kota supaya pilih Alfiah, A.Md, coblos nomor 4, Partai PKB. Menurut Saya wanita seperti Alfiah, A.Md, sangat layak menjadi Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Saya nyakin Dia (Alfiah) sangat pantas menjadi wakil rakyat, Dia (Alfiah) akan sangat peduli kepada kemaslahatan warga Tanjungpinang. Dan, Saya nyakin juga Alfiah, A.Md, wanita yang tangguh, vokal dan bermental baja ketika Dia (Alfiah) berbicara di Parlemen nanti untuk kepentingan kemaslahatan warga Tanjungpinang,” ungkap Bunda Aminah kepada Awak media ini, (30/1).

Alfiah, A.Md, ketika ditemui Awak media ini di salah satu tempat makan, pada hari Rabu, 31 Januari 2024, mengatakan berterima kasih atas peryataan sikap dan dukungan Bunda Aminah tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bunda Aminah Ahmad, sebagai salah satu Tokoh yang cukup dihormati dan disegani di Tanah Kepri ini. Atas dukungan Beliau kepada Saya, itu merupakan apresiasi Beliau kepada apa sikap dan perbuatan saya di lingkungan sosial kemasyarkatan yang telah lama Saya tekuni demi kemasalahan masyarakat. Penilaian dan dukungan ini membuat Saya akan berbuat lebih baik lagi. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala selalu menjaga Bunda Aminah, sehingga Bunda Aminah selalu sehat wal afiat, aamiin,” ucap Alfiah, A.Md, kepada awak media ini.

Lanjut Alfiah, A.Md,

“Benar apa yang dikatakan bunda bahwa peran dan fungsi legislatif sangatlah berat, karena menyangkut hak-hak masyarakat yang harus diperjuangkan. Terlepas dari itu semua, secara pribadi kedepannya Saya akan membina kepada setiap para pemilih Saya selama 5 tahun. Itu adalah jaminan dari Saya Garansi Pembinaan,” ucap Alfiah, A.Md, apabila Ia terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ia berikan jaminan kepada siapapun yang coblos Alfiah, A.Md, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang, dapil Tanjungpinang Barat&Kota, nomor urut 4 (Empat) Partai PKB, (31/1).

Berikut ini reportase live “Pernyataan Sikap Bunda Aminah Ahmad kepada Alfiah, A.Md, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang, dapil Tanjungpinang Barat&Kota, nomor 4, Partai PKB”, liputan oleh I. Maulana, yang telah diunggah di TikTok @intinews.co.id

@www.intinews.co.id

Pernyataan Sikap Tokoh Pejuang Wanita, Pendidikan dan Aktivis Vokal Kepri untuk Alfiah, A.Md Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Nomor 4 Dapil Barat Kota Partai PKB

♬ A warm piano instrumental ballad(808701) – NOPPO MUSIC

(Redaksi/I.Maulana)

Loading

Tinggalkan Balasan