BICARA MEDSOS, UP DATE

Ahok Mundur Dari Komisaris Utama PT Pertamina Demi Arah Politiknya Dukung Capres-Cawapres Nomor 3 Ganjar-Mahufud

INTINEWS.CO.ID, BICARA MEDSOS Basuki Tjahaja Purnama atau pangilan akrabnya “Ahok” telah resmi mengajukan pengunduran diri sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), pada hari ini, Jumat, (02/02/2024). Ahok Mundur Dari Komisaris Utama PT Pertamina Demi Arah Politiknya Dukung Capres-Cawapres Nomor 3 Ganjar-Mahufud.

Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024 ini tinggal menghitung hari. Namun, berbagai kalangan masih terus kian bermunculan menyatakan sikap dan dukungan, salah satunya itu dari akun media sosial (medsos) Instagram akun Ahok.

Ahok Mundur Dari Komisaris Utama PT Pertamina Demi Arah Politiknya Dukung Capres-Cawapres Nomor 3 Ganjar-Mahufud
Tangkapan layar di akun Instagram Basuki T Purnama (@basukibtp), oleh Ogi “Jhengghot”, (3/2).

Perihal pengunduran diri Ahok tersebut, diketahui oleh Awak media ini dari postingan di akun Instagramnya, yaitu Basuki T Purnama @basukibtp, pada hari Jumat, (02/02/2024).

Baca juga: Ganjar Pranowo Pemimpin Mencintai Kebinekaan Menegaskan Ya Kita Bersaudara Karena Kita satu Indonesia

Pada postingannya tersebut, tampak Ahok menampilkan foto dirinya sambil pegang surat pengunduran diri dari jabatan Komisaris Utama Pertamina, dan dipostingan tersebut di tulis, sebagai berikut:

“Unggahan ini merupakan bukti tanda terima surat pengunduran diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024.

Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud, MD. Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya.

Merdeka! Merdeka! Merdeka!,” tulis postingan di akun Ahok tersebut.

Ahok mundur dari Komisaris Utama PT Pertamina demi arah politiknya dukung Capres-Cawapres Nomor 3 Ganjar-Mahufud. Apakah dukungan Ahok ini yang siginifikan untuk peningkatan elektabilitas Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud, MD?

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”)

Loading

Tinggalkan Balasan