NASIONAL

Nusron Wahid Alumni PMII Penggagas Relawan Jagat Prabowo Dukung Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto

2 Views

INTINEWS.CO.ID, NASIONAL Nusron Wahid dari Fraksi Partai Golkar, daerah pemilihan Jawa Tengah II, Anggota DPR RI di Komisi VI yang bertugas sebagai pengawas kebijakan-kebijakan yang berhubungan dengan perdagangan, perindustrian, investasi, koperasi, UKM, BUMN, dan Standardisasi Nasional. Nusron Wahid Alumni PMII penggagas relawan Jagat Prabowo dukung Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto.

Ungkap Nusron Wahid Terkait Prabowo Subianto
Foto, dokumentasi www.intinews.co.id

Pada hari Kamis, 19 Oktober 2023, massa relawan “Jagat Prabowo” mendeklarasikan dukungan untuk Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), mendatangi kediaman Prabowo Subianto yang beralamat di Jalan Kertanegara, no.4, Jakarta Selatan.

Baca juga: Lembaga Adat Kesultanan Riau Lingga Kota Tanjungpinang-Kabupaten Bintan Menuntut Ansar Ahmad Gubernur Kepri

Massa relawan Jagat Prabowo yang berjumlah ratusan itu tiba di kediaman Prabowo, sekitar pukul 18.30 WIB, relawan Jagat Prabowo yang digagas oleh sejumlah alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan Syarif sebagai Ketua Umm “Jagat Prabowo”, Ia membacakan resolusi deklarasi “Jagat Prabowo”.

Ada 9 (Sembilan) kriteria pemimpin yang dibutuhkan Indonesia ke depannya, dan semua kriteria pemimpin tersebut ada pada diri Bapak Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto.

Relawan Jagat Prabowo tersebut berjalan kaki, mengenakan pakaian berwarna putih, ada yang membawa obor dan spanduk/banner dengan berbagai tulisan, diantaranya yaitu:

Prabowo Kesatria Loyalitas Cinta Bangsa”

Juga,

Ulama dan Santri Dukung Prabowo”

Tampak aktivitas relawan Jagat Prabowo di kediaman Prabowo Subianto duduk di depan kediaman Prabowo sambil melantunkan selawat. Dan beberapa pengurus Relawan Jagat Prabowo tersebut bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, relawan lainnya menggelar doa bersama di depan kediaman Prabowo Subianto tersebut.

“Kita memohon, menengadahkan tangan pada malam hari ini agar cita-cita Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dikabulkan oleh Allah SWT,” ucap perwakilan Relawan Jagat Prabowo yang pimpin doa bersama.

Baca juga: Diduga Oknum ASN Pemkot Tanjungpinang Berafiliasi Di Ormas Yang Sudah Ilegal Hasan Pj Walikota Tanjungpinang Tutup Mulut

Ketika Prabowo Subianto bersama para perwakilan Relawan Jagat Prabowo menemui para Relawan Jagat Prabowo tersebut, dengan mengenakan pakaian putih dan kopiah hitam, Prabowo Subianto mengatakan merasa terhormat dengan dukungan yang diberikan.

“PMII merupakan sayap mahasiswa selain NU yang telah banyak kiprah dan banyak jasanya dalam perjuangan bangsa Indonesia, sebagaimana NU selalu tampil di saat-saat kritis bangsa,” ucap Prabowo Subianto.

Lanjut Prabowo Subianto,

“Kehormatan bagi saya, dan baru saja saya menerima deklarasi dukungan yang demikian terhormat bagi saya,” ungkap Prabowo Subianto.

Diketahui 8 (Delapan) Partai yang berikan dukungan kepada Prabowo Subianto, 1 (Satu) Partai menunggu. Parati-partai terbut yaitu:

  1. Partai Gerindra,
  2. Partai Golkar,
  3. PAN,
  4. Partai Demokrat,
  5. Partai Bulan Bintang,
  6. Partai Gelora,
  7. Partai Garuda,
  8. Prima.
  9. PSI (menunggu)

Diketahui “Penggagas” Jagat Prabowo ada 9 Orang, Salah satunya yaitu mantan Ketua Umum PB PMII, Nusron Wahid. Nusron Wahid kini sebagai Ketua PBNU sekaligus Kepala Bappilu Partai Golkar.

(Redaksi/Popy)

Loading

Tinggalkan Balasan