WWW.INTINEWS.CO.ID

"Sulit dapat KEADILAN berdasarkan KEBENARAN maka LAWAN PENINDASAN itu dengan Data Fakta !." (Pemred INTINEWS.co.id)

Komandan Lantamal VIII Mengkuti Doa Kebangsaan Dan Kemanusian

INTINEWS.CO.ID, DAERAH - Manado, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas mengukuti Doa Kebangsaan Dan Kemanusian yang di gelar oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

INTINEWS.CO.ID, DAERAHManado, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas mengukuti Doa Kebangsaan Dan Kemanusian yang di gelar oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, dan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi pemerintah.

Baca juga: Komandan Lantamal VIII Pimpin Penggarapan Lahan Antisipasi Ketahanan Pangan Dalam Masa Covid-19

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang VIP Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Kamis (14/5).

Doa Kebangsaan dan Kemanusian yang dipimpin semua penganut agama ini bertujuan untuk mendoakan Indonesia bebas dari Covid-19 serta membangkitkan kepedulin dan rasa kemanusian.

Baca juga: Latihan Penanggulangan Dampak Wabah Covid-19 Lantamal VIII Resmi Di Tutup Oleh Wakil Komandan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo

Dalam pelaksanaan tersebut Danlantamal VIII di dampingi Wadan Lantamal VIII serta para Asisten Danlantamal VIII mengikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusian sesuai pemimpin masing-masing ajaran agamanya.

Selain Danlantamal VIII dan para pejabat utama Lantamal VIII kegiatan Doa Kebangsaan dan Kemanusian juga dilaksanakan secara serempak oleh seluruh Satuan Kerja Lantamal VIII baik yang berada di Mako Lantamal VIII Manado maupun di Bitung.

@Sumber berita&foto, Kadispen Lantamal VIII, Manado.

(Redaksi).