WWW.INTINEWS.CO.ID

"Sulit dapat KEADILAN berdasarkan KEBENARAN maka LAWAN PENINDASAN itu dengan Data Fakta !." (Pemred INTINEWS.co.id)

Tapak Tilas Kadispora Provinsi Kepri Drs. Maifrizon, M.Si., Jadi Asisten Deputi Di Kemenpora

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melantik Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), pada hari ini Jumat, (15/05/2020).
Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Kepri. Foto istimewa.

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melantik Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), pada hari ini Jumat, (15/05/2020). Acara pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Menpora Zainudin Amali bertempat di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, diketahui Kemenpora telah mengeluarkan Pengumuman dengan Nomor: 07/PANSELJPT/IV/2020 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun 2020, yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Gatot S Dewa Broto, tertanggal 29 April 2020.

Baca juga: Kadispora ProvinsiKepri Drs. Maifrizon, M.Si., “Selamat Hardiknas Ayo Selalu Berolahraga”

Dari Pengumuman tersebut, pada Lampiran II Pengumuman tertera daftar peserta yang dinyatakan Lulus tahapan seleksi akhir dan dapat dipertimbangkan untuk diusulkan diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kemempora Tahun 2020 terdapat nama Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kepri yaitu Maifrizon.

Di Lampiran II pengumuman tersebut pada huruf G. Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi, terdapat 3 Orang yang dinyatakan Lulus, salah satu nama adalah Maifrizon (Kadispora Provinsi Kepri), di urutan nomor ke 3 (Tiga).

2 Orang yang dinyatakan Lulus lainnya, adalah:

  • Nama: I Nyoman Winata di uratan nomor ke 1 (Satu).
  • Nama: Jenal Arifiin di uratan nomor ke 2 (Dua).

Baca juga: Fokus Pembinaan, Sukseskan Kembali Sepak Bola Kepri

Akhirnya, pilihan yang menjadi Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kementerian Pemuda Olahraga kepada Bapak Drs. Maifrizon, M.Si.

Bertambah satu lagi yang patut menjadi kebanggaan bagi Provinsi Kepri karena Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Kepri menjadi bagian Pejabat di Tingkat Pusat.

Pengumuman dengan Nomor: 07/PANSELJPT/IV/2020 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun 2020. Foto istimewa.
Pengumuman dengan Nomor: 07/PANSELJPT/IV/2020, Lampiran II Pengumuman tertera daftar peserta yang dinyatakan Lulus tahapan seleksi akhir dan dapat dipertimbangkan untuk diusulkan diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kemempora Tahun 2020. Foto istimewa.

(Redaksi).