REPORTASE LIVE (VIDEO), UP DATE

Hipotesa Di Balik Omong Kosong PEJEH Aksi Misi Yang Tak Komit

INTINEWS.CO.ID, REPORTASE LIVE Ini adalah Hipotesa di balik omong kosong PEJEH Aksi Misi yang tak komit. Sehingga ini mengindikasikan bahwa memungkinkan kebenaran pernyataan ada oknum terlibat kegaduhan tersebut.

Hipotesa Di Balik Omong Kosong PEJEH Aksi Misi Yang Tak Komit
Ilustrasi oleh Ogi “Jhengghot”

Mungkin sudah tidak ada lagi hal yang memanas tentang tolak rencana penggusuran/relokasi 16 titik kampung tua di Pulau Rempang dan Galang. Kilas balik aksi demo ribuan masyarakat (dari Kota Batam dan luar Kota batam) pada hari Senin, 11 September 2023, di kantor BP Batam. Beberapa oknum tampak melakukan aksi anarki.

Perlu diketahui aksi demo pertama di kantor BP Batam juga dihadiri ribuan masyarakat dan tampak hadir beberapa orang dari luar Kota Batam, tapi demo berjalan dengan tulus, lancar dan berakahir tanpa ada kerusuhan. Sehingga menjadi pertanyaan, pernyataan dan tanggapan dari berbagai kalangan masyarakat baik secara langsung atau melalui media sosial (medsos).

Baca juga: Lembaga Adat Kesulatanan Riau Lingga Merasakan Perjuangan Konsisten Masyarakat Rempang Tolak Penggusuran

Timbul pertanyaan khalayak ramai, khususnya warga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terkait antara pernyataan (statement) dari Pak Muhammad Rudi (Kepala BP Batam, dan juga menjabat sebagai Wali Kota Batam) dan tanggapan dari Pak Ansar Ahmad (Gubernur Provinsi Kepri).

Dunia ini panggung sandiwara, bagaikan sebuah lagu. Namun, kenyataan hidup ini acap kali hal tersebut terjadi. Kerugian dan korban akibat aksi barbar yang dilakukan beberapa oknum.  Oleh sebab itu, siapakah Perancang atau Pemain di belakang layar atau Pendana atau Dalang atau Aktor Intelektual?

Menjilat untuk melejit, mencari-cari informasi/data untuk mendiskreditkan Musuh atau Rekanan, selalu siap untuk bikin si tuan senang, lalu di orbit pake cara karbitan. Hipotesa di balik omong kosong PEJEH aksi misi yang tak komit, siapakah “DIE TAK KOMIT”? Entah-berentah.

Klik Reportase Live/Video Recording di bawah ini, “Hipotesis” oleh Ogi “Jhengghot”.

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”)

Loading

Tinggalkan Balasan