BICARA MEDSOS, UP DATE

Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok HE Lu Kang Mengunjungi Prabowo Subianto

1 Views

INTINEWS.CO.ID, BICARA MEDSOS Meskipun sampai saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia belum mengumumkan hasil keseluruhan suara pemilihan Presiden pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 ini, Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok HE Lu Kang mengunjungi Prabowo Subianto.

Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok HE Lu Kang Mengunjungi Prabowo Subianto
Foto tangkapan layar di akun Instagram @prabowo, oleh Ogi “Jhengghot”, (19/2).

Perolehan suara Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto melalui lembaga survey quick count telah mendapatkan hasil yang fantastis, rata-rata di atas 55%. Walaupun real count dari KPU belum tuntas, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto sudah banyak mendapatkan ucapan selamat dari berbagai kalangan Tokoh, salah satunya yaitu dari Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok (RRT/RRC) HE Lu Kang.

Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok HE Lu Kang Mengunjungi Prabowo Subianto
Foto tangkapan layar di akun Instagram @prabowo, oleh Ogi “Jhengghot”, (19/2).

Baca juga: Pertemuan Prabowo Subianto Ke Presiden Republik Indonesia Ke-6

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok HE Lu Kang di Rumah Kertanegara, Jakarta. Kunjungan Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok HE Lu Kang untuk mengucapkan selamat kepada Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. Hal ini diketahaui Awak media ini dari media sosial (Medsos) Instagram, akun @prabowo, situs web, https://www.instagram.com/prabowo/, yang di posting pada hari Minggu, 18 Februari 2024, berikut ini petikan postingannya:

感谢中国驻印尼大使陆慷阁下(@chinaembassy_indonesia)对我在雅加达Kertanegara的家中的访问并送来的祝福。
@bobbykertanegara也陪同接待了大使的访问。

Terima kasih Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok HE Lu Kang@chinaembassy_indonesiaatas ucapan dan selamat kunjungannya kepada saya di Rumah Kertanegara, Jakarta.

@bobbykertanegarajuga ikut mendampingi menerima kunjungan Duta Besar.

Khalayak ramai harus tahu mengenai “Bobby”, seperti yang diketahui Awak media ini pada waktu meliput kampanye Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto beberapa waktu lalu di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Provinsi Kepri, bahwa “Bobby” itu adalah nama seekor kucing peliharaannya. Jadi, hewan yang disukainya bukan hanya kuda saja, kucing juga.

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”)

Loading

Tinggalkan Balasan