INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Kecelakaan tunggal dari seorang siswa telah terjadi di Jalan Wiratno, depan simpang masuk sekolah SMP Swasta Indra Sakti Kota Tanjungpinang, sekitar 12.30 WIB, pada hari ini, Selasa (23/11). Sampai motor ‘scorpio’ itu menimbulkan api efek dari kecelakaan tunggal tersebut.

https://intinews.co.id
Tampak api pun timbul akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, (23/11). Foto, dokumen https://intinews.co.id

Derasnya hujan saat ini di Kota Tanjungpinang hendaknya pengendara motor lebih mawas diri dalam mengendarai kendaraannya. Untuk aman berkendara hendaknya semua kondisi motor perlu di ‘cross check’ kembali, patuhi markah jalan dan rambu lalu-lintas, serta selalu ikuti semua arahan para petugas yang mengatur jalan. Kejadian kecelakaan tungal pun tak terelakan motor dengan nomor polisi BP 4796 BF dikendarai yang ternyata adalah seorang siswa SMKN 3 Tanjungpinang, Selasa ( 23/11 ).

Baca juga: Avansa VS Dump Truck, Bruuuk… !!!

Peristiwa ini terjadi di saat siswa tersebut mengendarai sepeda motornya dari arah simpang lembah purnama menuju ke pantai Impian, namun karena derasnya hujan yang membuat kondisi jalan licin, secara tiba-tiba siswa tersebut ngerem mendadak, lalu tergelincir yang langsung menyemburkan api, tampak bensin keluar dari tangki motor itu.

 

Kecelakaan tuggal ini tidak memakan korban jiwa, namun atas kejadian itu membuat masyarakat di sekitar kejadian terlihat jadi rame yang antusias melihatnya. Dan api pun berhasil dipadamkan atas reaksi spontan masyarakat yang ada di sekitar lokasi kejadian tersebut, yang dengan sigap membantu memadamkan api dengan mobil tangki air.

https://intinews.co.id
Tampak motor setealh kejadian, (23/11). Foto https://intinews.co.id

Baca juga: Sat Lantas Kota Tanjungpinang ‘Operasi Patuh’ Razia Lalu Lintas Yang Humanis

Sementara siswa pengendara motor yang basah kuyup itu tampak dari wajahnya terlihat pucat akibat trauma dari kejadian tersebut. Sedangkan motornya tidak mengalami rusak yang parah, hanya pada bagian tangki bensin, pedal kaki, dan sebagian kabel motor hangus terbakar.

Ayo kita selalu ‘Safety Drive’, karena dengan cara berkendara aman maka kita akan meminimalkan terjadinya tabrakan/kecelakaan.

(Redaksi)

 43 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan