Kota TANJUNGPINANG, UP DATE

Ucapan Terima Kasih Tuk Agung Wira Dharma Di Lomba Gerak Jalan 8 Km Semarak Sambut HUT RI Ke-78

1 Views

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANGPelaksaan lomba gerak jalan 8 Km di Kota Tanjungpinang, pada hari ini, Sabtu, 12 Agustus 2023. Ucapan terima kasih tuk Agung Wira Dharma di Lomba Gerak Jalan 8 Km semarak sambut HUT RI Ke-78 ini.

Ucapan Terima Kasih Tuk Agung Wira Dharma Di Lomba Gerak Jalan 8 Km Semarak Sambut HUT RI Ke-78
Keakraban Bapak HM. Agung Wira Dharma, SH, bersama Anak-anak IMOOGI Taekwondo Club Tanjungpinang, (12/8). Foto, Ogi “Jhenggot”.

Acara lomba gerak jalan 8 Km ini, ‘Start’ dilaksanakan di Terminal Sei Carang, Bintan Center, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, lebih kurang pukul 6.30 WIB. Dan ‘finish’ di Lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang. Adapun peserta lomba ini dikhususkan wanita/perempuan, per regu berjumlah 10 orang ditambah 1 Danton. Dan kategorinya yaitu:

  • Institusi
  • Pelajar/Sekolah
  • Umum

Salah satu peserta yang turut ikut lomba gerak jalan 8 Km ini dari IMOOGI Taekwondo Club (ITC) Kota Tanjungpinang dalam kategori “Umum”. Tampak begitu semangatnya mereka dari ITC yang kesemuanya masih duduk di SD dan SMP. Mulai start sampai finish suara mereka tak pernah berhenti menyanyikan lagu perjuangan dan yel yel khusus dari ITC.

Baca juga: Investigasi Gelper Bagian 1 : Aktivitas Legal Di Tanjungpinang?

Setelah sampai di finish peserta IMOOGI Taekwondo Club (ITC) justru terlihat semangat, ceria dan bergembira walaupun badan mereka di basahi dengan keringat dan pipi nya memerah kena sinar matahari pagi itu.

Di pondok, tampak beberapa peserta ikut lomba gerak jalan 8 Km makan termasuk peserta dari IMOOGI Taekwondo Club (ITC) Kota Tanjungpinang. Setelah bebeapa menit peserta dari IMOOGI Taekwondo Club (ITC) Kota Tanjungpinang selesai makan, Mereka pun dikagetkan dengan kehadiran Bapak HM. Agung Wira Dharma (Suami Walikota Tanjungpinang) yang menghampiri ke tempat mereka, menyapa mereka dengan penuh kasih sayang.

Peserta dari IMOOGI Taekwondo Club (ITC) Kota Tanjungpinang terlihat jelas sangat senang dan ceria, ketika mereka bersama Bapak HM. Agung Wira Dharma, SH.

“Senang Pak Agung mau menghampiri Kami, menyapa Kami, dan mau berfoto dengan Kami. Pak Agung sangat baik dan berikan perhatian yang baik kepada Kami,” ungkap dik Thabita dari ITC kepada Awak media ini, (12/8).

Bapak HM. Agung Wira Dharma, SH, dengan tulusnya menyapa anak-anak, keakrabannya dan kebaikannya ini akan selalu dikenang oleh anak-anak ini hingga dewasanya kelak.

Bapak HM. Agung Wira Dharma, SH, atau sapaan akrabya Pak Agung dalam kesempatan itu juga bicara dengan Awak media ini, mulai berbincang tentang yang hal kecil, pribadi, dan lain-lainnya.

Dalam perbincangan Awak media ini dengan Pak Agung, ternyata sosok Pak Agung itu menunjukkan kepeduliannya tentang bagaimana sebagai orang tua menciptakan anak-anak yang berprestasi, mengisi kegiatan positif semua sesuai dengan minat bakat (talenta) anak-anak.

“Sangat bagus Orang Tua memberikan kegiatan yang positif kepada anak-anaknya sejak dini. Sesuai minat dan bakat (talenta) anak-anak harus dikembangkan terus, raih prestasi,” terang Pak Agung kepada Awak media ini, (12/8).

Baca juga: Sikap Tegas Pengurus Kesultanan Riau Lingga Di Tanjungpinang Tolak Indikasi BP Batam Menggusur Warga Rempang

Awak media ini pun semakin salut melihat Pak Agung, ketika Beliau menunujukkan dirinya baru selesai berobat (masih dalam pemulihan) yang masih membekas sangat jelas dilihat oleh Awak media ini. Sebabnya Awak media ini melihat sendiri dari pagi sebelum acara start tampak Pak Agung (tidak terlihat lagi sakit) sudah berjalan-jalan berkeliling dari ujung ke ujung dan sesekali menyapa para peserta lomba gerak jalan 8 Km di Terminal Sei Carang. Lalu, sampai selesai acara lomba gerak jalan 8 Km ini Beliau tetap berkeliling menyapa masayarakat tanjungpinang, walaupun ternyata kondisi Pak Agung dalam pemulihan dari sakit yang dialaminya.

Sungguh Pak Agung Wira Dharma telah memberikan suatu contoh membuktikan dirinya telah mengimplementasikan nyata semangat Perjuangan Para Pahlawan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadikan Negara ini Merdeka.

Untuk melihat momen kebersamaan Pak Agung Wira Dharma dengan Peserta dari IMOOGI Taekwondo Club (ITC) Kota Tanjungpinang, Semangat Peserta ITC dari start sampai finish  klik Reportase Live/Video di bawah ini liputan oleh Ogi “Jhenggot” yang dimuat di akun resmi Tiktok www.intinews.co.id, dan silahkan klik chanel akun Youtube www.intinews.co.id atau akun media sosial (medsos) www.intinews.co.id yang lainnya.

@www.intinews.co.id

Lomba Gerak Jalan 8 Km di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) #LombaGerakJalan8Km #HUTRepublikIndonesiaKe78 ReportaseLiveINTINEWS.co.id

♬ suara asli – www.intinews.co.id – INTINEWS.CO.ID

(Redaksi/Ogi “Jhenggot”

Loading

Tinggalkan Balasan