PENGETAHUAN, UP DATE

Stan Freebox Di Sambut Antusias Masyarakat Yang Menghadiri Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta Ke-18

INTINEWS.CO.ID, PENGETAHUAN Jakarta, PT. FreeBox Teknologi Indonesia turut berpartisipasi pada pekan pendidikan tinggi Jakarta ke-18 di Istora Senayan, Jakarta, pada hari Kamis (8/2/2023), dan tampak stan Freebox di sambut antusias masyarakat yang menghadiri pekan Pendidikan Tinggi Jakarta Ke-18 itu.

Stan Freebox Di Sambut Antusias Masyarakat Yang Menghadiri Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta Ke-18
PT. FreeBox Teknologi Indonesia, Jakarta Campus Update 2023. Foto Popi Rahim.

FreeBox membuka stan pameran pada acara yang dilangsungkan dari tanggal 8 smapai 10 Februari 2023, untuk memperkenalkan FreeBox kepada para peserta kegiatan rutin tahunan Kampus tentang keunggulan E-Commerce tersebut.

Baca juga: Rianto Pakpahan Jadi Ketua Umum Punguan Pomparan Pakpahan Sigodang Pohul

Banyaknya peserta yang hadir ke stan milik PT. FreeBox Teknologi Indonesia, dan stan FreeBox yang telah menyiapkan beberapa Tim Official FreeBox yang selalu siap menjawab setiap pertanyaan dan membantu para peserta untuk membantu/mengetahui lebih lanjut mengenai FreeBox, sehingga harapannya kegiatan ini menjadi langkah yang tepat untuk meningkatkan antusiasme masyarakat Indonesia sekaligus pada aplikasi FreeBox. Pihak FreeBox menghadirkan beberapa merchant dan mini-games berupa lucky draw kepada beberapa peserta yang beruntung dan sesuai dengan kualifikasi yang telah ditentukan oleh pihak FreeBox. Hal ini menambah kemeriahan stan FreeBox, sehingga tampak stan Freebox di sambut antusias masyarakat yang menghadiri pekan Pendidikan Tinggi Jakarta Ke-18 tersebut.

Stan Freebox Di Sambut Antusias Masyarakat Yang Menghadiri Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta Ke-18
Direktur Bisnis Academy PT. FreeBox Teknologi Indonesia Pak Benny Liang. Foto, Popi Rahim.

Sementara Direktur Bisnis Academy, Pak Benny Liang menjelaskan banyak keuntungan para user menggunakan platform FreeBox dengan konsep ekonomi berbagi yang memberikan keuntungna lebih tinggi dari setiap penggunaanya.

“Cashback 100 persen untuk setiap transaksi dan bonus referral 30 persen dari pembelanjaan setiap orang yang kita sponsori,” terang Pak Benny kepada wartawan yang hadir.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT FreeBox Teknologi Indonesia dan aplikasi FreeBox, silakan akses website di www.freeboxglobal.com atau melalui Instagram di @freebox.official

Baca juga: Visions Of Peace Initiative Pergelaran Peace20 Selanjutnya Di India

Seperti diketahui, pekan pendidikan tinggi Jakarta ke-18 ini sempat tertunda karena adanya pandemi covid-19. Kegiatan rutin Kampus yang mengakomodir kebutuhan para calon mahasiswa/i dalam membidik potensi program studi dan pilihan perguruan tinggi yang sesuai mereka inginkan.

Pada kegiatan yang berlangsung juga terdapat cukup banyak Perguruan Tinggi dan beberapa start-up Indonesia turut berpartisipasi untuk mendirikan stan pamerannya untuk diperlihatkan kepada para peserta kegiatan yang hadir.

Tidak hanya pameran, serangkaian acara pada kegiatan ini juga telah disiapkan oleh panitia, beberapa diantaranya adanya diadakan forum yang membahas mengenai prospek minat pada berbagai program studi untuk para calon mahasiswa/i.

(Popi Rahim/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!