REPORTASE LIVE (VIDEO)

Singa Betina Kepri Bicara Arti Hari Ibu

INTINEWS.CO.ID, REPORTASE LIVE Aminah Ahmad, sapaan akrabnya Bunda Aminah, yang digelar sebagai “Singa Betina Kepri”. Singa Betina Kepri bicara arti Hari Ibu.

Singa Betina Kepri Bicara Arti Hari Ibu
Foto tangkapan layar di chanel YouTube @INTINEWS_CO_ID oleh Ogi “Jhengghot”, (22/12).

Hampir seluruh Tokoh di Kepri mengenal atau mengetahui Bunda Aminah. Bunda Aminah adalah pensiunan, kelahiran Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Merupakan sosok wanita tangguh, tahun 2023 ini umurnya sudah mencapai 81 tahun. Sejak Ia muda sampai uzursaat ini masih tetap eksis vokal dan peduli soal kemaslahatan manusia melalui organisasi yang dipimpinnya, yaitu Pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) Yayasan Bhakti Melayu Sejahtera.

Baca juga: Rudi Kepala BP Batam Jangan Lepas Tanggung Jawab Dampak Yang Timbul Dari Investasi Sembarangan Jelas Nuri Praktisi Sejarah Dan Kebudayaan Melayu

Penghargaan yang di terima Bunda Aminah dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) yang didatangani oleh Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin, tertanggal 21 April 2022. Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin sebagai Pembina Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju memberikan piagam penghargaan dalam peringatan Hari Kartini.

Singa Betina Kepri Bicara Arti Hari Ibu
Penghargaan yang di terima Bunda Aminah beberapa waktu yang lalu dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE). Foto, Ogi “Jhengghot”, (22/12).

Piagam Penghargaan peringatan Hari Kartini dari OASE yang di terima Bunda Aminah Bernomor: 001/OASE-KIM/04/2022, atas jasanya di bidang pendidikan dalam rangka peringatan hari Kartini 2022Piagam yang di terima oleh Bunda Aminah Ahmad itu bukan tidak beralasan, karena jelas sepak terjang Bunda Aminah untuk dunia pendidikan bukan hanya 5 (Lima) atau 10 (sepuluh) tahun saja, namun lebih dari setengah umurnya dihabiskan untuk memperjuangkan dunia pendidikan di negeri ini.

Baca juga: Luar Biasa Berani Ungkap Mafia Pendidikan Sampai Mafia Tanah Dan Akan Perangi Itu Janji Andy Anhar Chalid

Saat ini tanggal 22 Desember 2023, bertepatan memperingati “Hari Ibu”, Awak media ini wawancara Bunda Aminah di rumahnya, Perumnas, Jalan Lobam, nomor 1B, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Kepri.

Klik dibawah ini, reportase live berjudul; Arti Hari Ibu Menurut Bunda Aminah Tokoh Kepri “Singa Betina Kepri“, liputan oleh Ogi “Jhengghot”. Yang telah diunggah di media sosial (medsos) chanel resmi YouTube berita online www.intinews.co.id (@INTINEWS_CO_ID).

https://www.youtube.com/watch?v=B3oH4AGAwrU&list=UULFQAr9Agb3XxI1aCE9P8QGBQ&index=3

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”)

Loading

Tinggalkan Balasan