Kota TANJUNGPINANG, UP DATE

Cinta Ketulusan Penindasan Hal Esensi Rizki Faisal Caleg DPR RI Dapil Kepri Nomor Satu Partai Golkar

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Murah senyum dan bersahaja adalah sosok Rizki Faisal, SE., MM, salah satu Politisi di Kepulauan Riau (Kepri) dari Partai Golongan Karya (Golkar). Cinta Ketulusan Penindasan hal esensi Rizki Faisal Caleg DPR RI Dapil Kepri nomor Satu Partai Golkar.

Rizki Faisal, Politisi Partai Golkar ini sudah cukup banyak dikenal akrab dengan beragam masyarakat Provinsi Kepri. Rizki Faisal yang merupakan lulusan dari salah satu Universitas terkenal di Provinsi Riau ini, sejak menjadi mahasiswa sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya peduli kepada masyarakat kecil yang tertindas. Dengan eksis menjadi bagian dari eksponen angkatan 98 (Aktivis 1998) Ia (Rizki Faisal) turut serta bergabung bersama para mahasiswa di Jakarta.

Cinta Ketulusan Penindasan Hal Esensi Rizki Faisal Caleg DPR RI Dapil Kepri Nomor Satu Partai Golkar
Foto oleh Ogi “Jhengghot”, (24/12).

CINTA ajarkan Setia.

Cinta Indonesia, Setia Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Mencintai seluruh Bangsa Indonesia adalah bagian dari prinsip Rizki Faisal. Bhineka Tunggal Ika mengajarkan bahwa berbagai perbedaan itu wajib di jaga persatuan dan persaudaraan. Damai itu Indah, “kedamaian” salah satu dasar mewujudkan majunya pembangunan negeri dan terpenuhi kesejahteraan masyarakat.

KETULUSAN ajarkan Berkoban.

Rizki Faisal yang sudah tiga priode menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, dengan segala ketulusan hatinya yang sudah menjadi bukti nyata Ia (Rizki Faisal) kepada masyarakat di Kepri, konstituennya.

PENINDASAN ajarkan Melawan.

Rizki Faisal yang berjiwa akan selalu melawan segala bentuk penindasan kepada masyarakat, sikap ini telah terbukti sejak Ia menjadi mahasiswa, dan sampai saat ini. Rizki Faisal juga tergababung di PENA 98, salah satu wadah para Aktivis 98 yang  tetap selalu vokal berjuang menyuarakan kemaslahatan masyarakat.

Semua prihal ini diketahui ketika Awak media ini wawancara Rizki Faisal saat menghadiri konsolidasi, penguatan terhadap Kader Golkar di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan Tugu Pahlawan, Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, pada hari ini, Minggu, (24/12/2023), sekitar pukul 11.00 WIB.

Cinta Ketulusan Penindasan Hal Esensi Rizki Faisal Caleg DPR RI Dapil Kepri Nomor Satu Partai Golkar
Ilustrasi, dokumen www.intinews.co.id, (24/12).

Pada acara tersebut, dihadiri oleh Ansar Ahmad, Ketua DPD Golkar Kota Tanjungpinang, serta Para Kader Partai Golkar DPD Kota Tanjungpinang.

Rizki Faisal, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepulauan Riau, Nomor urut 1 (Satu), Partai Golkar (Golongan Karya) menanggapi acara ini merupakan pemantapan kepada Kader.

Kegiatan hari ini adalah konsolidasi, penguatan terhadap seluruh Kader Golkar (disini),” ucap Rizki Faisal, (24/12).

Jawab Rizki Faisal Caleg DPR RI, Dapil Provinsi Kepulauan Riau, Nomor urut 1, Partai Golkar, ketika ditanya Awak media ini kenapa tidak mencalonkan diri lagi sebagai Caleg DPRD Kepri?

Saya di DPRD Provinsi Kepulauan Riau sudah tiga priode, jadi tidak akan mungkin Saya tidak melahirkan generasi baru dari Kader-kader Golkar. Di dalam Partai Golongan Karya itu berkarya pengaryaan, sehingga di Partai Golkar melahirkan Kader-kader baru merupakan salah satu hal yang terus dilakukan sejak dulu. Kita tidak pernah stagnan, meregenerasi kepada seluruh Kader Kita yang berpotensi memenangkan Partai Golkar dan peduli kepada kesejahteraan masyarakat,” ungkap Rizki Faisal, (24/12).

Lanjut Rizki Faisal menjawab saat ditanya, apakah tidak khawatir banyak mantan pejabat dan tokoh yang ikut maju di Pileg ini?

Itu adalah hak konstitusi Mereka. hak mencalonkan dan dicalonkan, hak dipilih dan hak memilih. Tentunya itu menjadi sangat menarik,” terang Rizki Faisal, (24/12).

Bagaimana prediksi peluang kursi Partai Golkar di DPR RI Dapil Kepri ini?

Untuk Partai Golkar di DPR RI Dapil Kepri, insyaallah Kita dapat kursi disana,” ungkap Rizki Faisal, (24/12).

Mengakhiri wawancaranya dengan Awak media ini, Rizki Faisal mengungkapkan,

“CINTA ajarkan Setia, KETULUSAN ajarkan Berkoban, PENINDASAN ajarkan Melawan”

Tidak lupa Rizki Faisal Caleg DPR RI, Dapil Provinsi Kepulauan Riau, Nomor urut 1, Partai Golkar, berpesan, mengucapkan:

“Selamat Natal 2023 bagi seluruh masyarakat yang merayakannya, dan Selamat menyambut Tahun baru 2024”

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”)

Loading

Tinggalkan Balasan