REPORTASE LIVE (VIDEO)

Aparat Di Provinsi Kepri Dan Kota Tanjungpinang Memastikan Ibadah Malam Natal 2023 Berjalan Lancar Dan Penuh Kedamaian

INTINEWS.CO.ID, REPORTASE LIVE Aparat di Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang memastikan ibadah Malam Natal 2023 berjalan lancar dan penuh kedamaian.

Aparat Di Provinsi Kepri Dan Kota Tanjungpinang Memastikan Ibadah Malam Natal 2023 Berjalan Lancar Dan Penuh Kedamaian
Danrem 033/WP, BRIGJEN TNI Jimmy Watuseke dan Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Asep Safrudin. Foto tangkapan layar di chanel YouTube INTINEWS_CO_ID, oleh Ogi “Jhengghot”, (25/12).

Pantauan ibadah malam Natal 2023 di Gereja-gereja yang ada di Kota Tanjungpinang, salah satunya di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kampung Baru, Jalan Dr. Sutomo, Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada hari Minggu, 24 Desember 2023, sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Komisi Germasa GPIB Immanuel Batam, Polda Kepri, Lurah Kampung Seraya Batam Dalam Meningkatkan Persatuan Dan Kesatuan Bangsa di Kota Batam

Aparat Di Provinsi Kepri Dan Kota Tanjungpinang Memastikan Ibadah Malam Natal 2023 Berjalan Lancar Dan Penuh Kedamaian
Kapolresta Tanjungpinang Kombes Heribertus Ompusunggu dan Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra. Foto tangkapan layar di chanel YouTube INTINEWS_CO_ID, oleh Ogi “Jhengghot”, (25/12).

Kehadiran Para Petinggi dan Pejabat di Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang diantaranya tampak hadir, yaitu:

  • Danrem 033/WP,
  • Wakapolda Kepri,
  • Binda Kepri,
  • Kapolresta Tanjungpinang,
  • Dandim 0315/Tanjungpinang,
  • Ketua DPRD Kota Tanjungpinang,
  • Pj Walikota,
  • Para Pajabat Muspida.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Watuseke memberikan ucapan selamat Natal kepada para jemaat HKBP Kampung Baru yang hadir pada waktu itu, dan begitu juga Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Asep Safrudin.

Baca juga: Seminar 4 Pilar Kebangsaan Dan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba Oleh Komisi Germasa GPIB Immanuel Batam

Kedatangan Wakapolda Kepri yang mewakili Kapolda Kepri, Irjen.Pol.Drs.Yan Fitri Halimansyah, M.H.,  dalam kesempatannya bicara kepada para Jemaat HKBP Kampung Baru mengatakan bahwa kehadirannya untuk menyakinkan ibadah malam Natal 2023 bisa berjalan aman di Tanjungpinang. Juga Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Asep Safrudin, tidak lupa menyampaikan Salam dari Kapolda Kepri, Irjen.Pol.Drs.Yan Fitri Halimansyah, M.H., kepada Jemaat HKBP Kampung Baru.

Klik di bawah ini reportase live berjudul; “Danrem 033/WP, Wakapolda Kepri, Kapolresta Tanjung Pinang, Dandim 0315, Ketua DPRD TPI, PJ Walikota”, liputan oleh Ogi “Jhengghot” yang diunggah di chanel resmi YouTube berita online www.intinews.co.id yaitu @INTINEWS_CO_ID

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”)

Loading

Tinggalkan Balasan