REPORTASE LIVE (VIDEO), UP DATE

Luar Biasa Berani Ungkap Mafia Pendidikan Sampai Mafia Tanah Dan Akan Perangi Itu Janji Andy Anhar Chalid

INTINEWS.CO.ID, REPORTASE LIVE Andy Anhar Chalid. salah satu tokoh politik di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang sudah tidak ragu lagi pengalamannya di dunia politik Kepri. Pada kampanye hari pertama, luar biasa berani ungkap mafia pendidikan sampai mafia tanah dan akan perangi itu janji Andy Anhar Chalid saat pertemuan kedua dengan Tokoh dan Tetua di Kampung Dompak, pada hari Selasa, 28 November 2023.

Luar Biasa Berani Ungkap Mafia Pendidikan Sampai Mafia Tanah Dan Akan Perangi Itu Janji Andy Anhar Chalid
Tangkapan layar di chanel resmi YouTube www.intinews.co.id, oleh Ogi “Jhengghot”, (28/11).

Andy Anhar Chalid dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), maju Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Kepri, nomor urut 3 (Tiga).

Baca juga: Hipotesa Di Balik Omong Kosong PEJEH Aksi Misi Yang Tak Komit

Diketahui, pada hari pertama kampanye ini, Andy Anhar Chalid bertemu/berbincang-bincang santai mendengar keluhan dan input dari masyarakat di 3 tempat, yaitu:

  1. Kedai Kopi di Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang
  2. Kedai Kopi Kampung Dompak, Kota Tanjungpinang
  3. Kedai Kopi Batu 7, Kota Tanjungpinang

Banyak macam keluhan dan input yang disampaikan masyarakat kepada Andy Anhar Chalid dari Gerindra, Caleg DPR RI, Dapil Kepri, nomor 3. Berikut ini reportase live/video recording saat Andy Anhar Chalid pertemuan kedua dengan Para Tokoh dan Tetua di Kampung Dompak, pada hari Selasa, 28 November 2023, sekitar jam 13.30 WIB, liputan oleh Ogi “Jhengghot”, dan yang telah diunggah di medsos cahnel resmi YouTube www.intinews.co.id (@INTINEWS_CO_ID).

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”)

Loading

Tinggalkan Balasan