https://intinews.co.id
Tampak Petugas membawa pria yang di duga bunuh diri yang sudah dalam kantung mayat, (23/11). Foto dokumentasi hhttps://intinews.co.id

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Seorang pria dewasa yang bertempat tinggal di Kampung Mekar Baru, Kelurahan Batu IX (Km 9), Kota Tanjungpinang-Provinsi Kepri ditemukan telah meninggal, yang di duga karena bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya, Selasa (23/11) malam hari. Peristiwa itu pun sontak membuat kaget warga sekitar dan menjadi heboh.

Diketahui bahwa pria berinisial “N” berusia sekitar 35 tahun itu bukan warga Kampung Mekar Baru, melainkan pendatang dan bekerja di Perumahan Taman Permata Indah II. Informasi sementara dari lapangan, peristiwa awal diketahui dari seorang temannya pada waktu menjelang magrib yang menemukan kawannya itu sudah menggantungkan dirinya, namun penyebab kematian itu pun masih belum pasti diketahui.

Baca juga: “Depresi” Itu Berbahaya

Suwito Ketua RT. 02/RW. 03 Kampung Mekar Baru, Kelurahan Batu IX, bahwa sudah beberapa kali pintu rumah dia di ketuk tapi tidak ada jawaban.

“Jadi selepas hujan, teman N mencoba untuk menghubungi N namun tidak aktif, oleh sebab itu sore tadi terpaksa pintu rumah di gedor dan kawannya melihat ke atas ternyata N telah gantung diri, ” terang Suwito, (23/11).

Baca juga: SADURAN KEHIDUPAN

Suwito menerangkan bahwa N yang merupakan pendatang masih belum melaporkan diri indentitasnya ke RT. Pria N ini juga telah lama bekerja di Perumahan Taman Permata Indah II sejak awal pembangunan peruman itu.

“Yang memberikan informasi kejadian ini dari Korlap Perumahan. Warga di sini cukup banyak ada sekitar seribu KK serta 11 perumahan disini sehingga tidak bisa terpantau semuanya. Jadi kita tidak bisa pantau satu per satu, kalau mereka tidak melapor kita tidak bisa tahu. menjelang maghrib saya di telpon untuk datang ke rumah, perkiraan saya mungkin ada permasalahan keluarga, yang menelepon saya sambil menangis. Akhirnya saya datang dan ternyata ada yang gantung diri,” ucap Suwito.

(Redaksi)

 130 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan