Kota TANJUNGPINANG

Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., Serahkan 34.090 Paket Kebutuhan Pokok Masyarakat Bantuan Pemprov Kepri

 

intinews co id 3
Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP (Jilbab berwarna jingga) secara simbolis berikan paket bahan pokok masyarakat, bersama Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Amrialis, ST (pakai topi). foto ist.

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANGMasih dalam kondisi ‘new normal’ masyarakat yang sesuai dengan data yang telah diajukan oleh RT lalu masing-masing Kelurahan memverifikasi dan Dinas Sosial Kota Tanjungpinang memvalidasi (mengesahkan) kembali mendapatkan bantuan paket kebutuhan pokok masyarakat.

Bantuan paket kebutuhan pokok masyarakat tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Pemko Tanjungpinang, dan Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., melakukan penyerahan secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan se-Kota Tanjungpinang, kamis (20/08). Pendistribusian paket selanjutnya secara teknis akan disampaikan oleh masing-masing Kelurahan, RT/RW, dll. Terlihat Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M,Si., dan Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Amrialis, ST.

Baca juga: Pemko Tanjungpinang, Dinas Sosial Kota Tanjungpinang Distribusi Bansos Tahap II

Masyarakat yang mendapatkan bantuan paket kebutuhan pokok itu sebanyak 34.090 Kepala Keluarga (KK), dengan jumlah penerima dari masing-masing Kecamatan, yaitu :

  1. Kecamatan Tanjungpinang Timur sebanyak 13.794 KK.
  2. Kecamatan Bukit Bestari sebanyak 9.627 KK.
  3. Kecamatan Tanjungpinang Kota sebanyak 3.240 KK.
  4. Kecamatan Tanjungpinang Barat sebanyak 7.429 KK.

Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., mengatakan bahwa bantuan paket kebutuhan pokok masyarakat yang diberikan merupakan wujud kepedulian Pemprov Kepri dan Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada masyarakat Tanjungpinang karena dampak pandemi Covid-19. Hj. Rahma, S.IP., juga menjelaskan bahwa bantuan (paket) belum seberapa namun sebagai upaya pemerintah agar masyarakat pada kondisi serasa serba sulit akibat pandemi Covid-19 dapat terbantu, meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat. Plt. Walikota Tanjungpinang juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Kepri, atas perhatian dan memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Jumat Ini Bantuan Bingkisan Dampak Covid-19 Untuk 18958 KK Dari Dinas Sosial Kota Tanjungpinang

Hj. Rahma, S.IP., juga mengingatkan dan mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang selalu jaga kesehatan, tetap meningkatkan kewaspadaan diri, serta selalu terapkan protokol kesehatan, gunakan masker saat keluar rumah dan sering cuci tangan.

Bantuan paket kebutuhan pokok masyarakat di Kecamatan se-Kota Tanjungpinang yang secara simbolis diberikan oleh Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., terlihat tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

(Redaksi).

ajax loader

Tinggalkan Balasan