Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP : “Selalu Melestarikan Kebudayaan Melayu”

Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., turut hadir dalam kegiatan pelatihan pengolahan masakan khas Melayu, (27/08). foto dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang, mengadakan pelatihan pengolahan masakan khas Melayu, di Aula Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Tanjungpinang, di jalan Pramuka, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Kamis (27/8).

Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., foto bersama. foto dokumentasi INTINEWS.co.id

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Disperdagin Kota Tanjungpinang bekerjasama dengan LAM Kota Tanjungpinang dan LAM Kabupaten Lingga, dimulai dari hari ini Jumat, tanggal 27 sampai dengan 30 Agustus 2020, dengan jumlah 50 peserta, yang terdiri dari :

  • Industri Kecil Menengah (IKM) bidang kuliner
  • Pelaku usaha katering (jasa boga)
  • Anggota Lembaga Adat Melayu (LAM).

Baca juga: Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., Serahkan 34.090 Paket Kebutuhan Pokok Masyarakat Bantuan Pemprov Kepri

Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., yang turut hadir dalam kegiatan itu, mengajak masyarakat di tanah Melayu hendaknya melestarikan setiap unsur kebudayaan melayu yang ada agar tidak tergerus oleh zaman, salah satunya dengan selalu menjaga dan mempertahankan warisan olahan masakan khas adat perkawinan Melayu ini.

Dan Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., berharap seluruh peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik sebagai wadah pengembangan diri yang efektif, dengan mempelajari masakan khas adat perkawinan Melayu, sehingga budaya melayu akan terus terjaga dan terlestarikan di Kota Tanjungpinang.

(Redaksi).

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is legal cyber news in Indonesia to presents news with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous Struggle against oppressors with fact data!"

@APRIL 2020 – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Redaksi www.intinews.co.id Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H/2021 M

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: