Kota TANJUNGPINANG, UP DATE

Pergelaran Acara Spektakuler Oleh Pemuda AKAMSI Aliansi Kampung Sini

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG Ayo daftarkan diri anda!!!. Akan diadakan pergelaran acara spektakuler oleh Pemuda AKAMSI Aliansi Kampung Sini. Masyarakat silahkan segrahlah daftarkan dirinya, raihlah total hadiah Rp10 Juta, peserta terbatas.

Pergelaran Acara Spektakuler Oleh Pemuda AKAMSI Aliansi Kampung Sini
Rapat Pergelaran Acara Spektakuler Oleh Pemuda AKAMSI Aliansi Kampung Sini, (19/8). Foto dokumen INTINEWS.co.id

Syahban Siregar, SH selaku Ketua panitia dengan tegas menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tidak ada satu pun donatur baik dari Pemko Tanjungpinang ataupun Pemprov Kepri.

“Kegiatan ini bisa terlaksana karna Kami anak Kampung sini, Jalan Pemuda saling bergotong royong bersama mengumpulkan sebagian uang pribadinya. Jadi, perlu diketahui masyarakat bahwa sampai saat ini tidak ada satu pun donatur dari pihak Pemprov, Pemko, Anggota Dewan atau Para Caleg yang mau maju 2024, ” tutur Syaban Siregar, SH kepada awak media ini, (19/8).

Baca juga: Princess Cheryl Halpern Kunjungi Indonesia Rayakan Nominasi Visions of Peace Bersama Anak Yatim Dan Lintas Agama

Lanjut Sayaban Siregar, SH mengatakan kegiatan ini di dukung Organisasi GMPK (Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi) DPD Provinsi Kepri.

” Alhamdulilah, Organisasi GMPK DPD Kepri memberikan dukungannya kepada pergelaran acara ini,” ucap Syaban Siregar, SH selaku Ketua Panitia, (19/8).

Hari Jumat, 19 Agustus 2022, sekitar Jam 8.00 WIB, di Kedai Kopi “Nusa Indah” Jalan Pemuda, nomor 8, RT. 2, RW. X, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Para Panitia berkumpul mengadakan rapat dengan membicarakan berbagai hal-hal, sehingga terlaksananya acara ini dengan baik.

Adapun pergelaran pertandingan domino Jalan Pemuda yang dilaksanakan oleh Pemuda “AKAMSI” Aliansi Kampung Sini dengan total hadiah Rp10 Juta, biaya pendaftarannya Rp20000 (Dua Puluh Ribu Rupiah) per orang/kepala, dan acara akan dilaksanakan (mulai) pada tanggal 20 Agustus 2022 sampai dengan Tanggal 31 Agustus 2022.

Baca juga: Oceanman Bali 2022 Ajang Sport Tourism Berskala Internasional Akan Diselenggarakan Di Indonesia

Ketua Panitia Syahban Siregar, SH mengatakan bagi siapapun masyarakat yang berniat mau mengikuti acara pertandingan Domino yang spektakuler ini segera daftarkan diri ke Kedai Kopi “NUSA INDAH”. 

Mengakhiri wawancara Syahban Siregar, SH mengatakan bahwa tujuan pergelaran  pertandingan Domino ini, untuk menjalin tali silaturahmi, sebagai suatu upaya Kita berperan aktif turut serta menciptakan damai negeri.

(Redaksi).

ajax loader

Tinggalkan Balasan