pemprov kepri feb 64

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Kepri Smart Province KSP Diskominfo Provinsi Kepri bersama pegawai dan Staf di lingkungan KSP Provinsi Kepri akhirnya menggelar syukuran dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, Kamis, (25/2).

Syukuran yang di gelar di kantor KSP Kepri ini berlangsung khidmat dan sederhana.

Baca juga: Permasalahan ASN Dilingkungan Pemprov Kepri Selama Tahun 2020

Dalam penyampaiannya, Kepala Bidang Komunikasi Publik Diskominfo Kepri Iskandar Zulkarnain Nasution mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai ucap syukur dengan di lantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri.

“Ya, kita semua bersyukur akhirnya Provinsi Kepri telah memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur definitif yang nantinya akan memimpin Kepri,” terang Iskandar Zulkarnain.

Sehingga lanjut Iskandar Zulkarnain, kedepannya dengan adanya Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri definitif ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi Kepri.

“Dan mampu membawa Provinsi Kepri kearah lebih baik dan maju,” ujar Iskandar Zulkarnain kembali. 

Baca juga: 4 Pejabat Pemprov Kepri Lulus Dan 2 Lainnya Lulus Bersyarat Hasil Dari Seleksi PKN Tingkat II LAN RI

Tak hanya itu, lanjut Iskandar Zulkarnain kegiatan ini juga dilakukan sebagai silaturahmi dan kumpul bersama pegawai bersama staf dan THL di KSP Kepri.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini selain berdoa bersama juga dapat saling mengeratkan silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam bekerja,” kata Iskandar kembali.

@Sumber berita&foto, https://kepriprov.go.id/home/berita/5229

(Redaksi)

 1 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan