pemprof kepri 66

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) akan melantik Bupati dan Wakil Bupati dari tiga Kabupaten di Provinsi Kepri, Jum’at, (26/2).

Yang mana, ketiga Kabupaten tersebut yaitu:

  1. Kabupaten Bintan
  2. Kabupaten Lingga
  3. Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca juga: Sekda Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah Jabat Pelaksana Harian Gubernur Provinsi Kepulauan Riau

Pelantikan ketiga Kepala Daerah Kabupaten di Kepri tersebut langsung di lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri terpilih yakni H. Ansar Ahmad dan Marlin Agustina di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri, pulau Dompak.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah dalam surat pemberitahuan nomor:100/313/B-PEMTAS-SET/2021.

“Sehubungan telah ditetapkannya surat keputusan Menteri Dalam Negeri terkait penetapan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Bintan, Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lingga dan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas maka akan segera kita lakukan pelntikan,” terang Arif Fadillah.

Baca juga: Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Di Lantik Sebagai Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Riau

Arif Fadillah juga mengatakan kepada pihak pemerintah kabupaten kota untuk segera memfasilitasi dan berkoordinasi untuk mempersiapkan hasil Rapid Test antigen 1X24 jam sebagai persyaratan mengikuti pelantikan.

“Pelantikan tetap kita lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata Arif Fadillah

Sementara untuk FKPD, OPD dan Tokoh masyarakat Kabupaten/Kota lainnya dapat mengikuti pelantikan melalui daring atau online melalui tautan yang telah ditetapkan.

@Sumber berita&foto, https://kepriprov.go.id/home/berita/5231

(Redaksi)

 10 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan