Kadisdik Provinsi Kepri turut Sterilisasi Lingkungan Sekolah SMAN 4 Tanjungpinang

INTINEWS.CO.ID, PENDIDIKAN&IPTEKDinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri turut serta dalam penanganan Percepatan Pencegahan wabah Covid-19 (Virus Corona) di lingkungan dunia pendidikan.

Himbauan Kepala Dinas Pendidikan(Kadisdik) Provinsi Kepri, Dr. Muhammad Dali, M.M., agar adanya sterilisasi sebagai salah satu bentuk pencegahan wabah Covid-19 di lingkungan pendidikan, dan nantinya, upaya pencegahan akan dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut SK Gubernur Provinsi Kepri atas Pembentukan dan penetapan TIm Tanggap Darurat Covid-19 di Provinsi Kepri.

Baca juga: Gubernur Kepri H. Isdianto Siap Laksanakan Instruksi Presiden RI Perihal Rapid Test Covid-19 Di Kepri

Tindakan sterilisasi di lingkungan sekolah yang di himbau Kadisdik Kepri mendapatkan reaksi yang positif dari sejumlah sekolah SMA/SMK dengan lakukan penyemprotan disinfektan.

Kadisdik Provinsi Kepri, Dr. Muhammad Dali, M.M., langsung turun ke sekolah menangani pencegahan wabah Covid-19 salah satunya di sekolah SMA Negeri 4 Tanjungpinang. Kepala Sekolah SMAN 4 Dr. Darson dan sejumlah PTK turut hadir, turut serta melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruang kelas dan di area luar kelas, sabtu, (21/3).

Baca juga : 10 Himbauan Plt Gubernur Kepada Seluruh ASN Kepri: Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Di Provinsi Kepri

Dalam kegiatan penanganan tersebut juga dihadiri Anggota Sekretariat Tim Gugus Tugas wilayah pendidikan yang juga Kasi PTK SMK, Said Muhd. Idris.

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: