INTINEWS.CO.ID, PENDIDIKAN&IPTEKDinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri turut serta dalam penanganan Percepatan Pencegahan wabah Covid-19 (Virus Corona) di lingkungan dunia pendidikan.

Polish 20200411 155853597

Himbauan Kepala Dinas Pendidikan(Kadisdik) Provinsi Kepri, Dr. Muhammad Dali, M.M., agar adanya sterilisasi sebagai salah satu bentuk pencegahan wabah Covid-19 di lingkungan pendidikan, dan nantinya, upaya pencegahan akan dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut SK Gubernur Provinsi Kepri atas Pembentukan dan penetapan TIm Tanggap Darurat Covid-19 di Provinsi Kepri.

Baca juga: Gubernur Kepri H. Isdianto Siap Laksanakan Instruksi Presiden RI Perihal Rapid Test Covid-19 Di Kepri

Tindakan sterilisasi di lingkungan sekolah yang di himbau Kadisdik Kepri mendapatkan reaksi yang positif dari sejumlah sekolah SMA/SMK dengan lakukan penyemprotan disinfektan.

Polish 20200411 155828228

Kadisdik Provinsi Kepri, Dr. Muhammad Dali, M.M., langsung turun ke sekolah menangani pencegahan wabah Covid-19 salah satunya di sekolah SMA Negeri 4 Tanjungpinang. Kepala Sekolah SMAN 4 Dr. Darson dan sejumlah PTK turut hadir, turut serta melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruang kelas dan di area luar kelas, sabtu, (21/3).

Baca juga : 10 Himbauan Plt Gubernur Kepada Seluruh ASN Kepri: Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Di Provinsi Kepri

Dalam kegiatan penanganan tersebut juga dihadiri Anggota Sekretariat Tim Gugus Tugas wilayah pendidikan yang juga Kasi PTK SMK, Said Muhd. Idris.

(Redaksi).

 72 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan